Pertama di Samarinda, Bank OCBC NISP Hadirkan Konsep Premium Guest House di Kantor Cabang

Editor Peresmian Kantor Cabang Samarinda, Kalimantan Timur, berkonsep Premium Guest House di Jalan Jendral Sudirman No. 37. /visi.news/ist
Silahkan bagikan

 

  • Kantor Cabang Bank OCBC NISP yang berkonsep Premium Guest House (PGH) ini dirancang untuk memberikan pengalaman perbankan yang mengedepankan sharing knowledge.

VISI.NEWS | SAMARINDA – Setelah mendapatkan sambutan yang baik diberbagai kota di Indonesia, Bank OCBC NISP kembali memperkenalkan inovasi layanan perbankan dengan meresmikan kantor cabang Samarinda, Kalimantan Timur, yang berkonsep Premium Guest House. Peresmian kantor cabang yang beralamat di Jalan Jendral Sudirman No. 37, Kalimantan Timur ini dihadiri oleh Jenny Hartanto, National Network Head B Bank OCBC NISP danjajaran manajemen Bank OCBC NISP, serta kepala perwakilan dari Bank Indonesia Kalimantan Timur dan Kepala Otoritas Jasa Keuangan Kalimantan Timur.

Seiring dengan perkembangan perekonomian yang positif di Indonesia, Data Badan Pusat Statistik (BPS) Provinsi Kalimantan Utara mencatatkan bahwa Perekonomian Kaltim di tahun 2022 tumbuh sebesar 4,48 persen, lebih tinggi dibanding tahun 2021 yang tumbuh sebesar 2,55 persen.[1] Hal ini menunjukkan bahwa kehadiran Premium Guest House Samarinda berada pada momentum yang tepat untuk menjawab kebutuhan masyarakat Samarinda akan layanan perbankan.

“Bank OCBC NISP sangat menyadari bahwa kebutuhan nasabah tidak terbatas pada transaksi. Kebutuhan dan ekspektasi masyarakat terhadap peranan kantor cabang saat ini semakin meningkat, khususnya dalam pengelolaan keuangan. Oleh karena itu, kami memperkenalkan konsep Premium Guest House yang mengedepankan interaksi, edukasi, dan advisory terkait pengelolaan keuangan bagi nasabah, serta menciptakan pengalaman perbankan yang inovatif. Kami sangat senang bisa menghadirkan kantor cabang dengan konsep Premium Guest House pertama di kota Samarinda,” ujar Jenny Hartanto, National Network Head Bank OCBC NISP.

Jenny Hartanto menambahkan, “Premium Guest House ini juga dapat menjadi tempat bagi komunitas untuk berkumpul dan membangun keakraban melalui berbagai aktivitas seru dan terbuka melalui berbagai kolaborasi. Di kota-kota lainnya, kami juga banyak melakukan kegiatan bersama komunitas dan berharap hal yang sama juga dapat dilakukan di Samarinda.”

Baca Juga :  Pemrov dan Polda Jabar Siap Sanksi Pelanggar PPKM Darurat

Kantor Premium Guest House (PGH) Samarinda ini merupakan kantor cabang ke-18 yang menghadirkan konsep inovatif. Premium Guest House ini mengedepankan proses knowledge sharing dan dirancang khusus untuk menciptakan pengalaman perbankan dengan suasana yang hangat dan nyaman layaknya sedang bertamu. Hal ini ditampilkan melalui Welcome Area, Smart Area untuk bertransaksi, Premium Living Space dan Personal Meeting Room untuk proses knowledge sharing. Premium Living Space dilengkapi dengan sofa set serta dihiasi dengan berbagai lukisan dan ornamen bermotif batik untuk menambah keunikan. Setiap area juga diberikan aromatherapy khusus untuk menambah customer experience satisfaction. Konsep ini juga telah hadir di beberapa kota besar di Indonesia seperti di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, dan kota-kota besar lainnya.@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Karo Perencanaan Apresiasi Capaian Reformasi Birokrasi Kemenkumham Jatim

Sel Mar 14 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SURABAYA – Kepala Biro (Karo) Perencanaan Sekretariat Jenderal Kemenkumham Ida Asep Somara mengapresiasi capaian reformasi birokrasi Kanwil Kemenkumham Jatim. Salah satu indikatornya adalah jumlah satker yang meraih predikat WBK/ WBBM dari KemenPAN-RB. Dari target nasional 30% satker harus meraih predikat WBK/ WBBM, Kanwil Kemenkumham Jatim telah mencapai […]