Pertemuan Mengejutkan: Atalia Praratya dan Dhani Wirianata Munculkan Sinyal Berpasangan di Pilwalkot Bandung

Editor Atalia Praratya dan Dhani Wirianata./visinews/prfmnews.id
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Sebuah pertemuan tak terduga terjadi pada Sabtu (6/7/2024). antara bakal calon Wali Kota Bandung, Atalia Praratya, dengan R. Dhani Wirianata, mantan sekretaris pribadi Prabowo Subianto, setelah menghadiri acara pembukaan Festival Asia Afrika. Pertemuan ini memunculkan spekulasi bahwa keduanya mungkin akan berpasangan dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Bandung yang akan digelar pada November 2024 mendatang.

Bertempat di salah satu kafe di kawasan Dago, Kota Bandung, pertemuan tersebut berlangsung dalam suasana hangat dan akrab. Kang Dhani, sapaan akrab R. Dhani Wirianata, menjelaskan bahwa pertemuan ini sebenarnya hanya sekedar silaturahmi yang telah lama direncanakan. “Saya ingin mendapatkan masukan dari Bu Atalia terkait permasalahan yang ada di Kota Bandung, karena kita ketahui Bu Atalia ini pernah mendampingi Kang Emil saat masih menjabat Wali Kota Bandung, di mana saat itu Kang RK diusung oleh Partai Gerindra dan sukses menjabat selama 5 tahun hingga berlanjut memimpin sebagai Gubernur Jawa Barat,” ujar Kang Dhani.

Di sela-sela obrolan santai sambil menikmati secangkir kopi, keduanya terlihat begitu akrab. Atalia menegaskan bahwa ia akan mendukung siapapun bakal calon wali kota yang memiliki gagasan dan program terbaik untuk memajukan Kota Bandung. “Kang Dhani mah udah punya modal yang baik tinggal gasskeun aja,” imbuh Bu Cinta, sapaan akrab Atalia.

Pertemuan tersebut turut dihadiri oleh Ketua dan Pengurus DPC Gerindra Kota Bandung, menambah kesan bahwa ada dukungan kuat dari partai terhadap kemungkinan pasangan ini. Kehadiran para petinggi partai semakin memperkuat spekulasi bahwa Atalia dan Dhani bisa menjadi pasangan yang kuat dalam Pilwalkot Bandung 2024.

Sinyal bakal berpasangan ini tentunya menarik perhatian publik dan menjadi perbincangan hangat di kalangan masyarakat Kota Bandung. Dengan pengalaman dan latar belakang yang dimiliki oleh Atalia dan Dhani, pasangan ini dinilai memiliki potensi besar untuk membawa perubahan positif bagi Kota Bandung.

Baca Juga :  Wabup Tasik Antar Waktu Ajak Pegawai Saling Menguatkan

@maulana

Shinta Dewi P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Usai Nobar Film Hantu di Sekolah, Bey Machmudin : Kejujuran Harus dimulai Sejak Dini, Salah satunya di Sekolah

Sab Jul 6 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SOREANG – Penjabat Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin, mengapresiasi film pendek berjudul Hantu di Sekolah yang digagas Satgas Saber Pungli Provinsi Jabar. Film pendek ini yang diluncurkan bertepatan dengan berlangsungnya masa Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) sebagai upaya kreatif dalam menyosialisasikan pencegahan pungutan liar di satuan pendidikan. […]