Pesan Bupati untuk Pesik Kuningan yang akan Berlaga di Kompetisi Liga 3

Editor Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH.,MH Launching Pesik Kuningan yang akan berlaga di Kompetisi Liga 3 Seri 2 Jawa Barat 2022/2023./via kuningankab.go.id/ist.
Silahkan bagikan

 VISI.NEWS | KAB. KUNINGAN –  Bupati Kuningan H. Acep Purnama SH.,MH me-launching Pesik Kuningan yang akan berlaga di Kompetisi Liga 3 Seri 2 Jawa Barat 2022/2023 yang akan dimulai l 18 September 2022 di Stadion Mashud Wisnusaputra.

Kabupaten Kuningan didaulat menjadi tuan rumah kompetisi tersebut. Bupati Acep memberikan pesan dan arahannya di hadapan para pemain dan official Pesik usai apel pagi di Halaman Setda Kuningan, Senin (12/9/2022).

Bupati dalam arahannya mengatakan,  pihaknya me-launching Pesik Kuningan yang akan berlaga di liga 3 seri 2 Jawa Barat 2022/2023 yang akan dimulai Tanggal 18 terlebih lagi Kuningan didaulat sebagai tuan rumah.

“ Untuk itu saya berpesan kepada masyarakat yang berbahagia ini khususnya untuk pelatih dan para pemain kompak selalu jangan ada saling ego, jalani apa yang menjadi instruksi khusus dari pelatih dengan sigap. Kita akan berangkat dengan segala perjuangan yang besar,” ujar bupati, dilansir dari laman resmi Pemkab Kuningan.

Pihaknya pun menghaturkan terima kasih kepada semuanya atas keikhlasan. Untuk sarana pelatihan insyaallah pihaknya telah memiliki BKPSDM Cikaso,

“Kemudian saya umumkan bahwa Stadion Mashud Wisnusaputra untuk sementara akan kita kelola untuk Pesik agar bisa konsentrasi karena perjuangan kita masih panjang. Harapan saya hari ini kita berlaga di liga 3 seri 2, kemudian ke depan liga 3 seri 1, dan bisa tembus liga 2, amin,” ucap Bupati dengan bersemangat diamini semua pemain dan official.

“Mudah- mudahan ke depannya seperti itu kita bisa berproses menaiki anak tangga liga ke yang lebih atasnya lagi, kuncinya adalah kekompakan, saya salut bangga Kuningan memiliki potensi dari yang kita lihat semuanya pemain pituin asli kuningan, kalian jangan merasa rendah diri jangan melihat nama besar nama-nama besar tapi bagaimana nama besar itu tercipta oleh kalian,” imbuh Acep.

Baca Juga :  Wagub Jabar dan Wabup Garut Berbaur Bersama Masyarakat Singajaya Nikmati Pergelaran Wayang Golek

“Mudah mudahan ada Ronaldo di Kuningan. Kuncinya semangat dan sportif, kejar ke mana pun bola jaga stamina, saya minta seperti itu. Selebihnya hari ini sudah di-launching berarti kalian saudara saudara semua mempersiapkan untuk tanggal 18 September 2022 sebagai tuan rumah kita akan main sportif. Kita akan memberikan pelayanan kepada tamu-tamu kita sebagai tuan rumah yang baik,” tandasnya.

Sementara itu, Ketua Pesik Kuningan 2022 – 2027 H. Didi Sutardi mengatakan, kompetisi Liga 3 seri 2 akan bergulir dan kita di daulat menjadi tuan rumah ajang ini. Maka Pesik Kuningan harus mempersiapkan tim dengan serius.

“Kita harus sungguh-sungguh agar tujuan tim yang mulai berbenah setahap demi setahap bisa mempersembahkan prestasi bagi masyarakat Kuningan,” ujar Didi Sutardi.

Rencana maupun road map tim, lanjut Didi, akan disampaikan kepada pemilik klub yakni Bupati Kuningan, Acep Purnama.

“Saya diberi kepercayaan oleh Pak Bupati  untuk membawa Pesik berprestasi. Insyaallah saya siap berjuang. Semoga berjalan lancar,” jelasnya. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Pemuda Itu Harus Mampu Menghidupkan Tradisi Membaca, Menulis Dan Bernalar

Sel Sep 13 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Ketua AMPI Jabar sekaligus legislator DPRD Jabar Ahmad Hidayat menyebutkan pentingnya ketajaman bernalar bagi generasi muda, terlebih saat ini tengah memasuki zaman digitalisasi. Menurut Ahmad, bagaimana kemudian dapat melakukan itu? Sesuai perintah pertama Allah Ta’ala dalam Alquran kepada Nabi Muhammad dan kita sebagai umatnya adalah Iqra’ […]