Pesan Plt Ketua Golkar Jabar Bagi Kepala Daerah yang Baru Dilantik: Utamakan Kepentingan Masyarakat

Editor Plt Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Ace Hasan Syadzily./visi.news/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD Golkar Jawa Barat, Ace Hasan Sydzily memberi pesan khusus kepada kader Partai Golkar Jabar yang baru dilantik. Pesannya, kepentingan masyarakat adalah yang harus diutamakan.

“Partai Golkar Jawa Barat menyampaikan rasa syukurnya atas berjalannya pemilihan kepala daerah di delapan kabupaten yang berlangsung dengan sukses, aman dan lancar. Tahapan Pilkada telah dilalui dari mulai penetapan calon kepala daerah hingga pelantikan yang terpilih kemarin”, jelas Ace.

“Saya berpesan agar para Kepala Daerah yang merupakan kader Partai Golkar untuk bekerja dengan sebaik-baiknya, menjaga nama baik Partai Golkar dan mengutamakan kepentingan masyarakat yang dipimpinnya”, ujar Ace seperti dalam rilis yang diterima VISI.NEWS, Sabtu (27/02/2021).

“Semoga dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya untuk mensejahterakan rakyat di kabupaten masing-masing”, sambungnya.

Ace menjelaskan bahwa Partai Golkar di Jawa Barat telah mengusung kemenangan di Kabupaten Sukabumi, Cianjur dan Karawang. Saat ini masih ada sengketa di Mahkamah Konstitusi (MK) yaitu Kabupaten Tasikmalaya dan Bandung. Ace meyakini bahwa kader yang terpilih memiliki komitmen yang tinggi bagi masyarakat Jabar.

“Saya percaya, dengan ideologi karya kekaryaan yang dimiliki Partai Golkar, menjadi spirit untuk terus bekerja yang terbaik untuk rakyat di Jawa Barat”, lanjut Ace.

Lebih lanjut, Ace menyampaikan jika kemenangan ini adalah modal berharga bagi Partai Golkar menghadapi Pemilu 2024 nanti.

“Kemenangan dalam Pilkada menjadi modal yang sangat berharga untuk kemenangan Partai Golkar di Jawa Barat dalam Pemilu 2024. Harus terus dipertahankan dan terus ditingkatkan”, pungkasnya. @mpa

Baca Juga :  Oknum Pengasuh Ponpes di Mojokerto Diduga Rudapaksa Santriwati

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Kehilangan Anjing, Lady Gaga Beri Rp 7 Miliar untuk yang Menemukan

Sab Feb 27 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Lady Gaga menawarkan hadiah sebesar 500 ribu dolar Amerika atau setara Rp 7,1 miliar setelah dua anjingnya dicuri dari dog walker-nya dalam sebuah perampokan yang terjadi pada Rabu (24/2/2021) malam waktu setempat. Melansir Antara dari Variety pada Jumat (26/2/2021), seorang perwakilan dari Departemen Kepolisian Los Angeles mengatakan […]