Pesenam Rusia Rebut Tiga Medali Olimpiade Sambil Melawan Batu Ginjal

Editor Pesenam Rusia rebut tiga medali Olimpiade sambil melawan batu ginjal./via antara/ist.
Silahkan bagikan

– “Saya sudah mulai merasakan masalah kesehatan ini setelah (lomba nomor) semua alat.”

VISI.NEWS – Nikita Nagornyy harus bertarung lebih keras lagi ketimbang tiga medali Olimpiade yang dia peroleh di Tokyo, termasuk satu emas, ketika saat bersamaan dia sedang berjuang melawan penyakit batu ginjal.

Nagornyy (24) yang berkompetisi dalam wadah Komite Olimpiade Rusia, memenangi emas beregu putra dan medali perunggu nomor semua alat pekan lalu.

Selasa (3/8/2021) dia menambah satu medali perunggu dari palang sejajar yang merupakan nomor senam artistik yang terakhir kali dilombakan di Olimpiade Tokyo.

“Saya sudah mulai merasakan masalah kesehatan ini setelah (lomba nomor) semua alat,” kata Nagornyy seperti dikutip Antara dari Reuters.

“Kami kira ada batu ginjal. Sudah diketahui sebelum Olimpiade ini tapi tak bergerak dan diputuskan pindah ke sini. Saya mengalami kolik, demam. Sakit ini membuat Anda tak bisa tidur, demam Anda naik turun,” papar dia.

Pada 2018, bintang senam Amerika Serikat Simone Biles juga pernah mengalami persoalan batu ginjal padahal waktu itu dia turut mempersembahkan medali emas beregu putri dalam kejuaraan dunia waktu itu.

Dia merasa sangat kesakitan menjelang ajang kualifikasi di Doha sampai kemudian memaksa dia ke rumah sakit untuk dipindai. @fen

Baca Juga :  PSSI Dukung PSS Sleman Laporkan Elwizan Aminuddin ke Polisi

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hotman Paris Minta Ayu Ting Ting Berhenti Perkarakan KD, Ini Alasannya

Rab Agu 4 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Ayu Ting Ting dan keluarganya bernafsu ingin memenjarakan seorang hater yang diketahui bernama Kartika Damayanti alias KD. Sampai-sampai, kedua orangtua Ayu mendatangi kediaman KD di Bojonegoro, Jawa Timur. Kasus ini pun rupanya menjadi perhatian serius seorang pengacara kondang Hotman Paris Hutapea. Tapi menurut pengacara 61 tahun ini, […]