Petugas KPK Bawa Satu Koper Besar dan Berkas dari Kantor PTPN XI Surabaya

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SURABAYA – Rombongan dari tiga mobil Innova hitam yang mendatangi kantor PT Perkebunan Nusantara XI (PTPN XI) Surabaya, merupakan para petugas dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jumat (14/7/2023).

Kepala Bagian (Kabag) Sekretaris Perusahaan PTPN XI Yunianta mengkonfirmasi langsung bahwa para petugas KPK membawa sejumlah berkas dan kardus serta satu koper bewarna hitam dari hasil penggeledahan di kantor PTPN XI.

Pantuan media, sekitar pukul 15.00 WIB, sejumlah petugas KPK keluar dari gedung PTPN XI. Tampak terlihat anggota Brimob dan para petugas pun memasukkan sejumlah berkas di dalam kardus dan koper ukuran besar ke salah satu mobil Innova bernopol W 1165 ZO.

Kemudian tiga mobil yang ditumpangi petugas KPK satu persatu keluar dari gedung dan meninggalkan kantor PTPN XI Jalan Merak No 1, Krembangan, Surabaya.

Yunianta membenarkan bahwa KPK mendatangi kantor sejak pukul 09.30 WIB.

“Iya benar. PTPN 11 hari ini ada pemeriksaan KPK dari kantor ada tiga mobil. Ini terkait pemeriksaan pengadaan lahan 11,” kata Yunianta, saat dihubungi media

Ia pun tidak tahu pasti apa saja yang dibawa KPK.

“Kurang tahu ini tadi ada surat serah terima tidak banyak hanya berkas serah terima. Tak banyak kopernya,” pungkasnya.

@redho

Baca Juga :  Suami di Cipondoh Bakar Istri dengan Bensin, Diduga Cemburu Buta

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Upaya Mengejar RLS, H Sugih Tawarkan Program 500 Kuota Masuk Perguruan Tinggi

Jum Jul 14 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | CIWIDEY – Ketua DPRD Kab. Bandung H. Sugianto, S.Ag., M.,Si. melaksanakan reses masa sidang lll tahun 2023 di GOR Desa Rawabogo, Kecamatan Ciwidey, Kabupaten Bandung, Jum’at (14/7/2023). Reses dihadiri ratusan konstituennya. H. Sugianto atau yang akrab disapa Kang Sugih mengatakan bahwa, dirinya menyampaikan program yang telah berjalan […]