PIALA DUNIA 16 BESAR | Dini Hari Besok Argentina kontra Australia, Siapa Berjaya?

Editor Argentina vs Australia bakal saling berhadapan di babak final 16 Besar Piala Dunia Qatar 2022, Minggu (4/12) dini hari besok./tangkapan layar/via operafootball.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | DOHA – Juara Grup C, Arentina, akan saling berhadapan dengan runner-up Grup D, Australia dalam final babak 16 Besar Piala Dunia Qatar 2022, Minggu (4/12) dini hari besok

Mari kita tengok perjalanan Argentina hingga menembus babak 16 Besar. Selasa (22/11) ketika Arab Saudi ditantang Agentina, Argentina harus menanggung malu karena dipecundangi Timnas Arab Saudi dengan skor 1-2.

Kemudian pada Minggu (27/11) saat Argentina menantang Meksiko, Argentina menang meyakinkan dengan skor akhir 2-0. Sementara pada Kamis (1/12), saat Argentina melawan Polandia, tanpa ampun Polandia dihajar dengan skor 2-0.

Alhasil Argentina meraih poin 6 di akhir klasemen Grup C, hasil 2 kali menang dan 1 kali kalah.

Kemudian calon lawannya dini hari besok, Australia, menembus babak final 16 Besar Piala Dunia dengan berbekal 6 poin di akhir klasemen Grup D.

Pada Rabu (23/11) saat menghadapi Prancis, Australia dikalahkan Prancis 1-4. Pada Sabtu (26/11) saat menghadapi Tunisia, Australia berjaya dengan kemenangan 1-0. Sementara dalam pertandingan terakhir di Grup D, Rabu (30/11), Australia menyingkirkan Denmark dengan skor1-0.

Alhasil di klasemen akhir Grup D Australia mengumpulkan poin 6 di posisi 2, hasil dua kali menang dan satu kali kalah.

Lantas bagaimana dalam pertandingan dini hari besik, siapa yang akan berjaya, Argentina atau Australia.

Sudah dapat dipastikan prediksi para pencinta sepak bola menaruh perhatian besar atas kemenangan Argentina walaupun di babak penyisihan sempat dipermalukan Arab Saudi (1-2).

Sah-sah saja penilaian tersebut. Namun tentunya hasil akhirnya akan ditentukan di lapangan nanti. Bisa Argentina yang berjaya, bisa pula Australia. Bola bundar, tetap menjadi filsafat utama dalam sepak bola, sekelas Piala Dunia apalagi karena pasti setiap tim memiliki ‘nafsu ngagugudug’ untuk mengalahkan lawan-lawannya.

Baca Juga :  SERI A ITALIA | Hasil, Klasemen, Jadwal, Empoli Naik Kelas

Susunan pemain Argentina
(4-3-1-2):

Kiper: Martinez
Belakang: Molina Romero, Otamendi, Tagliafico
Gellandang: Paul, Fernandez, Allister
Penyerang: Messi, Martinez, Alfarez

Susunan pemain Australia
(4-4-2):

Kiper: Riyan
Belakang: Behich, Rowles, Souttar, Degenek
Gelandag: Goodwin, Irvine, Mooy, Leckie
Penyerang: Duke, McGree

Kedua tim bakal bertanding di Ahmed bin Ali Stadium. Wasit: Szymon Marciniak.

@fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Legislator: Waspadai Propaganda Liberalisme melalui Utusan Pemerintah AS

Sab Des 3 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Anggota DPR RI Nasyirul Falah Amru menanggapi rencana Pemerintah Amerika Serikat (AS) yang akan mengirim Jessica Stern, utusan khusus untuk memajukan hak asasi kaum Lesbian, Gay, Bisexual, Transgender, Queer, Intersex dan lainnya (LGBTQI+) ke Indonesia. Stern disebut akan menemui pejabat pemerintah dan perwakilan masyarakat sipil […]