PIALA DUNIA | Hasil, Klasemen, dan Jadwal Grup E, Fuelkrug Selamatkan Jerman dari Kekalahan

Editor Nyaris kalah, Jerman akhirnya bisa meraih poin meski cuma sebiji usai meladeni Spanyol dalam lanjutan babak penyisihan Grup E Piala Dunia Qatar 2022, Senin (28/11) dini hari tadi./foto via goal.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | DOHA – Nyaris kalah, Jerman akhirnya bisa meraih poin meski cuma sebiji usai meladeni Spanyol dalam lanjutan babak penyisihan Grup E Piala Dunia Qatar 2022, Senin (28/11) dini hari tadi.

Kedua kesebelasan bermain di Al Bayt Stadium dan dipimpin wasit Danny Makkelie.

Gol kemenangan Spanyol dilesakkan Alvaro Morata assist dari Jordi Alba menit 62. Sedangkan gol Jerman dijaringkan Niclas Fuelkrug, assist dari Jamal Musiala.

Dengan hasil ini Spanyol kokoh di puncak klasemen sementara Grup E Piala Dunia Qatar 2022 dengan poin 4 hasil dua kali pertandingan, 1 kali menang 1 kali seri.

Sedangkan Jerman masih terjerembab di papan bawah dengan poin 1 hasil dari 2 kali pertadingan, 1 kali kalah dan satu kali seri.

Jepang Tumbang

Sementara pertandingan sebelumnya, Jepang tumbang ketika menghadapi Kostarika pada lanjutan babak penyisihan grup Piala Dunia Qatar 2022, Minggu (27/11) sore kemarin.

Dalam pertandingan di Grup E itu Jepang dikalahkan Kostarika dengan skor tipis 0-1. Gol kemenangan Kostarika dijaringkan oleh Keysher Fuller menit 81 usai menerima assist dari Yeltsin Tejeda.

Kedua kesebelasan yang bermain di Ahmen bin Ali Stadium dengan wasit Michael Oliver itu sejak babak pertama mencari celah guna menjaringkan gol, namun tampak kesulitan.

Sejatinya Jepang sejak awal banyak melakukan serangan, apalagi di babak kedua serangan Jepang kian instens. Namun, alih-alih membuahkan gol dan mampu menundukkan lawan seperti saat menang lawan Jerman, tempo hari, justru malah kecolongan di menit 81.

Dengan hasil ini di klasemen sementara Grup E Piala Dunia, Jepang masih berada di peringkat 2 dengan poin 3, sedangkan Kostarika kini berada di posisi 3 dengan poin 3, naik satu tingkat dari posisi juru kunci sebelumnya setelah pada petandingan pertama melawan Spanyol, Kostarika dicukur gundul dengan skor 0-7.
__________

Baca Juga :  Sejumlah Jalan dan Taman di Kota Bandung Dipajang Bunga Katsuba

Klasemen Sementara Grup E Piala Dunia Qatar 2022

1. Spanyol 4
2. Jepang 3
3. Kostarika 3
4. Jerman 1

Jadwal Pertandingan Grup E Piala Dunia Qatar 2022

Jumat, 2 Desember 2022

– Pukul 02:00 WIB

Kotarika vs Jerman

Jepang vs Spanyol

@fen/sumber: operafootball.com

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PIALA DUNIA | Jadwal Pertandingan Grup G Sore dan Malam Ini, Kamerun vs Serbia, Brazil vs Swiss

Sen Nov 28 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | DOHA – Senin (28/11) sore ini, tepatnya pukul 17:00 WIB, pertandingan lanjutan babak fase grup Piala Dunia Qatar 2022 berlanjut. Di Grup G, Kamerun menantang Serbia yang akan bertarung di Al Janoub Stadium, dipimpin wasit Mohammed Abdulla Mohammed. Saat ini Kamerun berada di posisi tiga klasemen sementara […]