PIALA DUNIA | Hasil, Klasemen, dan Jadwal Grup G, Kalahkan Swiss, Brazil Mantap di Puncak

Editor Ilustrasi./tangkapan layar/operafootball.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | DOHA – Pertandingan Brazil vs Swiss dalam babak penyisihan Grup G Piala Dunia Qatar 2022, Senin (28/11) malam, berakhir untuk kemenangan Brazil dengan skor tipis 1-0.

Gol kemenangan Brazil dalam pertandingan yang digelar di Stadium 974 dn dipimpin wasit Ivan Barton itu dicetak oleh Casemiro assist dari Rodrygo di menit 83.

Dengan Hasil ini Brazil mantap menduduki posisi puncak dengan poin 6 hasil 2 kali tanding, menang kontra Serbia (2-0) dan Swiss (1-0). Sedangkan Swiss berada di posisi 2 dengan poin 3 hasil menang kontra Kamerun (1-0), Kamis (24/11).

Sebelumnya, pertandingan antara Kamerun vs Serbia dalam lanjutan babak fase grup Piala Dunia Qatar 2022, Senin (28/11) sore kemarin, ditandai dengan ‘hujan’ gol .

Pertandingan Grup G itu berlangsung di Al Janoub Stadium, dipimpin wasit Mohammed Abdulla Mohammed.

Sebanyak enam gol tercipta dengan masing-masing 3 gol untuk Kamerun dan 3 gol lagi untuk Serbia.

Gol Kamerun dicetak Jean Charles (29), Vincent Aboubakar (64), dan Eric Maxim (66). Sedangkan gol Serbia dijaringkan oleh Strahinja (45), Sergej (45), dan Aleksandar (53).

Dengan hasil ini posisi kedua tim tidak berubah, namun mendapat 1 poin. Kamerun berada di posisi tiga klasemen sementara Grup G dengan poin 1. Sebelumnya, Kamis (24/11), saat menghadapi Swiss, Kamerun kalah dengan skor 1-0.

Sementara Serbia berada di posisi juru kunci dengan 1 poin. Dalam pertandingan sebelumnya, Jumat (25/11), Serbia dikalahkan Brazil 0-2.

Pertarungan kedua tim sejak babak petama begitu aktraktif dengan saling serang. Gol Kamerun di babak pertama, memembuat Serbia bangkit hingga mampu melesakkan tiga gol.

Akan tetapi Kamerun tak tinggal diam, di babak kedua mereka pun bangkit hingga mampu membalas 2 gol dan kedudukan akhir pun sama kuat 3-3 yang menyebabkan keduanya tak beranjak dari posisi semula di papan klasemen.
_______________

Baca Juga :  Lawan Tim Bukan Seumuran, Tim U-20 Indonesia Menang 2-1

Klasemen Sementara Grup G Piala Dunia Qatar

1. Brazil 6
2. Swiss 3
3. Kamerun 1
4. Serbia 1
_______________

Jadwal Pertandingan Grup G

Sabtu, 3 Desember 2022

– Pukul 02:00 WIB

Serbia vs Swiss

Kamerun vs Brazil

@fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PIALA DUNIA | Hasil, Klasemen, dan Jadwal Grup H, Portugal dan Gana Berjaya, Korea Selatan dan Uruguay Tak Berdaya

Sel Nov 29 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | DOHA – Senin (28/11) malam kemarin, tepatnya pukul 20:00 WIB, pertandingan lanjutan babak fase grup Piala Dunia Qatar 2022 berlanjut. Di Grup H, Korea Selatan menantang tim asal Benua Afrika, Gana. Hasilnya Korea Selatan tak berdaya dikalahkan Gana dengan skor 2-3. Adapun kedua gol Korea Selatan diciptaan […]