PIALA DUNIA | Hasil, Klasemen, Jadwal Grup B, Inggris dan AS Tak Becus Bikin Gol

Editor Pertandingan Inggris vs AS berakhir 0-0./tangkapan layar/operafootball.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | DOHA – Inggris dan Amerika Serikat menemui jalan buntu alias tidak mampu mencetak gol ke gawang lawannya pada lanjutan babak penyisihan Grup B Piala Dunia Qatar 2022.

Dalam pertandingan Sabtu (26/11) dini hari WIB, Amerika Serikat dan Inggris hanya mampu bermain kacamata alias skor 0-0.

Dengan hasil ini Inggris hanya menambah 1 poin dari 3 menjadi 4 dan masih kokoh di puncak klasemen sementara Grup B Piala Dunia 2022.

Sementara Amerika Serikat dengan hasil seri ini menambah 1 poin dari 1 menjadi 2 dan berada di peringkat 3 klasemen sementara Grup B.

Sebelumnya laga panas Iran vs Wales berbuah manis bagi Iran yang mampu meraup poin penuh usai menundukkan Wales 2-0 tanpa balas.

Pertandingan Grup B babak penyisihan Piala Dunia Qatar 2022 itu berlangsung Jumat (25/11) di Ahmed bin Ali Stadium dan dipimpin wasit Mario Escobar.

Di babak pertama kedua kesebelasan saling serang guna meraih kemenangan. Namun, hingga 45 menit babak pertama usai, tak ada satu gol pun tercipta.

Menjelang babak kedua berakhir tampilan kedua kesebelasan kian panas bahkan “beringas” hingga terjadi petaka bagi Wales ketika sang kiper, Wayne Hennesey, harus melanggar pemain Iran di luar kotak penalti dan mengangkat kaki terlalu tinggi.

Wasit sempat memberinya 1 kartu kuning saja, namun kemudian wasit Mario melihat VAR dan berbuah kartu merah sehingga Wayne pun terusir dari lapangan.

Gol untuk Iran pun tinggal menunggu waktu. Di menit-menit injury time gol tercipta melalui kaki Roozbeh dan Ramin Rezaeian.

Dengan hasil ini Iran naik ke posisi 2 klasemen sementara dengan poin 3, sementara Wales ke posisi juru kunci dengan poin 1.
__________

Klasemen sementara Grup B Piala Dunia Qatar 2022

Baca Juga :  Persib Sukses Balas Kekalahan dari Madura United

1. Inggris 4
2. Iran 3
3. Amerika Serikat 2
4. Wales 1

Jadwal Pertandingan Grup B

– Rabu (30/11)

– Pukul 02:00 WIB

Iran vs Amerika Serikat

Wales vs Inggris

@fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

3 Hikmah di Balik Bencana Gempa Bumi bagi Muslim

Sab Nov 26 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Ketika datang sebuah bencana alam, misalnya gempa bumi, masyarakat kita pasti berdebat apakah gempa bumi merupakan siksa Tuhan atau ujian? Padahal bila merujuk pada Al Quran dan hadis, alih-alih berdebat apakah gempa bumi itu siksa atau ujian, justru kita akan mendapati banyak sekali hikmah, pesan […]