PIALA DUNIA | Jadwal Pertandingan Grup C Malam dan Dini Hari, Akankah Arab Saudi Kembali Permalukan Lawan Tangguh?

Editor Ilustrasi./tangkapan layar/via operafootball.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | DOHA – Arab Saudi menantang Polandia dalam lanjutan babak penyisihan Grup C Piala Dunia Qatar 2022, Sabtu (26/11) pukul 20:00 WIB.

Kedua kesebelasan bakal bertarung di Education City Stadium, dipimpin wasit Wilton Sampaio.

Saat ini Arab Saudi berada di posisi puncak klasemen sementara Grup C Piala Dunia dengan poin 3 berkat hasil menakjubkan di pertandingan pembuka yaitu mampu mengalahkan tim tangguh Argentina dengan skor 2-1.

Sementara Polandia berada di posisi 2 dengan poin 1 hasil bermain imbang dengan Meksiko dengan skor (0-0).

Akankah Arab Saudi melanjutkan tren positifnya sehingga mampu menundukkan tim tangguh Polandia seperti kesuksesan saat menggebuk Argentina? Kita saksikan saja pada waktunya.

Sementara pada Minggu (27/11) pada pukul 02:00 WIB akan saling berhadapan antara Argentina vs Meksiko di Lusail Stadium dipimpin wasit Daniele Orsato.

Saat ini Arentina berada di posisi juru kunci klasemen sementara Grup C setelah pada pertandingan perdana dipecundangi Arab Saudi 1-2. Sementara Meksiko berada di posisi 3 dengan poin 1 hasil pertandingan seri melawan Polandia.

Sudah dapat diprediksi dua kesebelasan yang sama-sama dari belahan benua Amerika Latin itu bakal seru. Tentu saja Argentina tidak ingin dipermalukan lagi di pentas duna untuk yang kedua kalinya, dan itu berarti Messi ‘saparakanca’ harus lebih keras lagi berjuang untuk menundukkan lawan.

Demikian pula dengan Meksiko, diprediksi bakal “ngetrukkeun” segala kemampuannya agar bisa menundukkan Argentina. Dalam hal ini pastinya tak ada istilah “batur salembur”, sesama Amerika Latin, jika ingin menang yang harus mampu mengalahkan lawan.

Argentina vs Meksiko, siapa yang jago? Bakal terjawab dalam pertandigan dini hari nanti.
______________

Klasemen sementara Grup C Piala Dunia Qatar 2022

Baca Juga :  LIGA PRIMER INGGRIS | Hasil, Klasemen, dan Jadwal Terbaru, Chelsea vs MU Cuma Bermain Seri

1. Arab Saudi 3
2. Polandia 1
3. Meksiko 1
4. Argentina 0

@fen/sumber: operafootball.com

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kalahkan Tunisia, Australia ke Posisi Dua

Sab Nov 26 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | DOHA – Akhirnya Australia mampu meraup poin penuh usai menundukkan Tunisia dengan skor tipis (1-0) dalam lanjutan babak fase Grup D Piala Dunia Qatar 2022. Pertandingan berlangsung, Sabtu (26/11) sore tadi, di Al Janoub Stadium, dipimpin wasit Daniel Siebert. Gol kemenangan Australia dijaringkan oleh Mitchell Duke pada […]