PIALA DUNIA | Jadwal Pertandingan Grup D Sore dan Malam Ini, Tunisia vs Australia, Prancis vs Denmark

Editor Ilustrasi Logo Piala Dunia Qatar 2022./dok./net/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | DOHA – Sabtu (26/11) sore ini, tepatnya pukul 17:00 WIB, pertandingan babak penyisihan grup Piala Dunia berlanjut.

Di Grup D, Tunisia menantang Australia yang akan bertarung di Al Janoub Stadium, dipimpin wasit Daniel Siebert.

Saat ini Tunisia berada di posisi 2 klasemen sementara Grup D dengan poin 1 hasil bermain seri (0-0) ketika menghadapi Denmark, Selasa (22/11).

Sementara Australia berada di posisi buncit atau perngkat 4 dengan nirpoin karena pada pertandingan sebelumnya kalah dari Prancis 1-4.

Tak ayal pertandingan sore nanti kedua tim bakal bertarung habis-habisan. Tunisia ingin meraih poin agar tak terdepak dari posisi 2, sementara Australia ingin bangkit meraup kemenangan setelah kalah di perandingan pertama.

Siapa yang bakal berhasil? Kita tunggu saja pada waktunya.

Di Grup D lainnya, Prancis menantang Denmark pada pukul 23:00 WIB yang akan bertarung di Stadium 974, dipimpin wasit Szymon Marciniak.

Saat ini Prancis berada di posisi 1 klasemen sementara Grup D dengan poin 3 hasil menang (4-1) ketika menghadapi Australia, Rabu (23/11).

Sementara Denmark berada di posisi tiga dengan poin 1 hasil bermain imbang ketika menghadapi Tunisia, Selasa (22/11).

Tak ayal pertandingan malam nanti kedua tim bakal bertarung habis-habisan juga. Bagaimanapun di pertandingan kedua masih bisa terjadi berbagai kemungkinan. Yang semula kalah bisa menang demikian sebaliknya yang menang atau seri bisa terjengkang.
_______________

Klasemen sementara Grup D Piala Dunia Qatar 2022

1. Prancis 3
2. Tunisia 1
3. Denmark 1
4. Australia 0

@fen

Baca Juga :  Pemkot Surabaya Lakukan Penataan Menyeluruh Kawasan Wisata Dolly

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PIALA DUNIA | Jadwal Pertandingan Grup C Malam dan Dini Hari, Akankah Arab Saudi Kembali Permalukan Lawan Tangguh?

Sab Nov 26 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | DOHA – Arab Saudi menantang Polandia dalam lanjutan babak penyisihan Grup C Piala Dunia Qatar 2022, Sabtu (26/11) pukul 20:00 WIB. Kedua kesebelasan bakal bertarung di Education City Stadium, dipimpin wasit Wilton Sampaio. Saat ini Arab Saudi berada di posisi puncak klasemen sementara Grup C Piala Dunia […]