PIALA DUNIA | Jadwal Pertandingan Grup F Malam Ini, Belgia, Maroko, Kroasia bakal Saling Sikut untuk Melangkah ke Laga Berikut

Editor Ilustrasi Logo Piala Dunia Qatar 2022./dok./net/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | DOHA – Tiga tim di Grup F dipredksi malam nanti bakal saling sikut untuk melaju ke babak berikut, yakni babak 16 Besar.

Itu bakal terjadi karena dari keempat tim di Grup F Piala Dunia Qatar 2022, hanya Kanada yang dipastikan bakal terhenti melaju ke babak 16 Besar karena belum meraup poin. Kalaupun malam nanti menang lawan Maroko, nilainya hanya 3.

Iniah jadwal selengkapnya perandiingan terakhir Grup F pada Kamis (1/12) pukul 22:00 WIB:

Kanada vs Maroko

Kroasia vs Belgia

Saat ini Kanada berada di posisi buncit dengan nirpoin. Dua pertandingan sebelumnya Kanada mengalami kekalahan yaitu saat menghadapi Belgia kalah 0-1 dan saat menghadapi Kroasia kalah 1-4. Jadi peluangnya sudah terhenti untuk melaju ke babak 16 Besar.

Sementara Maroko berada di posisi 2 klasemen Grup F dengan poin 4. Jika nanti malam mampu mengalahkan Kanada, dengan 7 poin akan melenggang ke babak berikutnya. Namun jika kalah harus melihat dulu hasil antara Belgia kontra Kroasia.

Sementara Kroasia berada di puncak klasemen namun dengan poin yang sama dengan Maroko. Andai kalah dari Belgia dan Maroko menang lawan Kanada, maka habislah riwayatnya. Namun jika mampu menjinakkan Belgia, otomatis melenggang dengan bersiul ke babak 16 Besar.

Semantara nasib Belgia dengan modal 3 poin yang telah diraihnya, jika ingin maju ke babak 16 Besar, tentu harus memenangi laga kontra Kroasia. Jika hal itu terjadi, dia akan mengoleksi 6 poin dan cukup modal utuk melaju ke babak berikutnya bisa mendapingi Maroko ataupun Kroasia.

Tak ayal malam nanti para pencinta sepak bola sejagat bakal disuguhi pertarungan tim yang saling sikut demi merengkuh asa ke babak berikut.
_______________

Baca Juga :  Ayah Vanessa Angel Bantah Dapat Duit Asuransi Rp 500 Juta

Klasemen Sementara Grup F Piala Dunia Qatar

1. Kroasia 4
2. Maroko 4
3. Belgia 3
4. Kanada 0

@fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Bupati Dadang, "Alhamdulillah, Pemkab Bandung raih WTP dalam laporan keuangan tahun 2021"

Kam Des 1 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SOREANG – Bupati Bandung HM Dadang Supriatna mengungkapkan bahwa Pemkab Bandung mendapatkan penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dalam penyajian dan pelaporan keuangan tahun 2021 dari Kementrian Keuangan RI. Mewakili Menteri Keuangan RI, penyerahan plakat penghargaan¬† diberikan oleh Plt. Kepala Kantor Wilayah Ditjen Pemberdayaan Prov Jabar Kemenkeu […]