PIALA DUNIA | Jadwal Pertandingan Grup G Sore dan Malam Ini, Kamerun vs Serbia, Brazil vs Swiss

Editor Ilustrasi./tangkapan layar/operafootball.com/kolase/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | DOHA – Senin (28/11) sore ini, tepatnya pukul 17:00 WIB, pertandingan lanjutan babak fase grup Piala Dunia Qatar 2022 berlanjut.

Di Grup G, Kamerun menantang Serbia yang akan bertarung di Al Janoub Stadium, dipimpin wasit Mohammed Abdulla Mohammed.

Saat ini Kamerun berada di posisi tiga klasemen sementara Grup G dengan poin 0. Sebelumnya, Kamis (24/11), saat menghadapi Swiss, Kamerun kalah dengan skor 1-0.

Sementara Serbia berada di posisi juru kunci dengan 0 poin. Dalam pertandingan sebelumnya, Jumat (25/11), Serbia diikalahkan Brazil 0-2.

Tak ayal sore nanti bakal terjadi pertarungandua tim sakit hati diprediksi keduanya bakal bertarung habis-habisan.

Sementara pada pukul 23:00 WIB, di Grup G malam nanti akan saling berhadapan Brazil vs Swiss. Kedua kesebelasan akan bertanding di Stadium 974, dipimpin wasit Ivan Barton.

Saat ini Brazil menduduki posisi puncak dengan poin 3 hasil bermain menang kontra Serbia (2-0). Sedangkan Swiss berada di posisi 2 dengan poin 3 hasil menang kontra Kamerun (1-0), Kamis (2411).

Masih terbuka asa untuk maju ke babak berikutnya untuk setiap tim di grup ini dan itu hanya akan diraih jika memenangi pertandingan.

Itulah sebabnya, pertarungan antara Brazil vs Swiss diprediksi bakal seru guna meraih kemenangan dan menjaga asa untuk maju ke babak berikutnya.
_______________

Klasemen Sementara Grup G Piala Dunia Qatar

1. Brazil 3
2. Swiss 3
3. Kamerun 0
4. Serbia 0

@fen

Baca Juga :  Banyak Pelaku UMKM Di Jabar, Cucu : Permudah Proses Legalisasi Produk UMKM

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

PIALA DUNIA | Jadwal Pertandingan Grup H Sore dan Dini Hari, Korea Selatan vs Gana, Portugal vs Uruguay

Sen Nov 28 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | DOHA – Senin (28/11) malam ini, tepatnya pukul 20:00 WIB, pertandingan lanjutan babak fase grup Piala Dunia Qatar 2022 berlanjut. Di Grup H, Korea Selatan akan menantang tim asal Benua Afrika, Gana. Saat ini Korea Selatan berada di posisi kedua klasemen sementara Grup H dengan poin 1. […]