PIALA DUNIA U17 | Menang 2-0 atas Panama, Maroko Siap Hadapi

Editor Menang 2-0, Maroko singkirkan Timnas Panama U17 dalam Piala Dunia U17 yang berlangsung di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (10/11/2023). /amsinews/jatimnow
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SURABAYA – Pertandingan seru antara Timnas Maroko dan Panama pada Piala Dunia U17 di Gelora Bung Tomo, Jumat (10/11/2023), berakhir dengan kemenangan bagi Timnas Maroko yang berhasil menyingkirkan Panama. Meskipun pertandingan diawali dengan intensitas tinggi dari kedua tim, Timnas Maroko mampu menunjukkan dominasinya sepanjang jalannya pertandingan.

Babak pertama dimulai dengan serangan cepat dan kombinasi apik dari kedua tim. Namun, Timnas Maroko berhasil membuka keunggulan melalui gol spektakuler yang menciptakan kegembiraan di antara para pendukung mereka. Gol tersebut membawa semangat tinggi bagi Timnas Maroko, sementara Panama berjuang keras untuk menyamakan kedudukan.

Gol pembuka hadir pada menit ke-16 lewat aksi cemerlang Saifdine Chlaghmo, yang memecahkan kebuntuan dalam pertarungan sengit ini.

Di babak kedua, Panama mencoba menggempur pertahanan Timnas Maroko dengan serangan balik yang cepat. Namun, ketangguhan lini belakang Maroko dan penampilan gemilang kiper mereka membuat upaya Panama tak membuahkan hasil. Timnas Maroko memanfaatkan momen-momen kontra untuk menambah keunggulan mereka, menjaga kendali pertandingan dengan penuh percaya diri.

Sementara gol penutup terjadi pada menit ke-90+5 melalui aksi Ayman Ennair. Kedua gol tersebut menandai keunggulan Maroko, mengukuhkan posisi mereka di Grup A yang juga dihuni oleh Ekuador dan Indonesia.

Pertandingan semakin memanas ketika Panama mencetak gol hiburan, memberikan harapan untuk menyusul. Namun, Timnas Maroko menjaga kendali dan mampu mempertahankan keunggulannya hingga peluit panjang berbunyi. Hasil ini memberikan tiket lanjutan bagi Timnas Maroko dalam perjalanan mereka di Piala Dunia U17, sementara Panama harus meninggalkan turnamen dengan kepala tegak setelah memberikan pertandingan yang penuh semangat.

Para pemain Timnas Maroko berpesta gol dan merayakan kemenangan bersama pendukung setia yang memenuhi stadion. Kemenangan ini tidak hanya menciptakan kegembiraan di antara tim dan penggemar, tetapi juga mengukuhkan posisi Maroko sebagai pesaing serius dalam kompetisi ini. Timnas Maroko akan melangkah lebih jauh dengan tekad tinggi, sementara Panama harus bangkit dan merencanakan langkah-langkah ke depan setelah perjuangan mereka yang gigih di Piala Dunia U17.

Baca Juga :  Laconic Mengumumkan Kontrak 10 Tahun Kecerdasan Lingkungan Senilai $357 Juta dengan Perusda Bali

@ani

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Civitas Akademika Stikosa AWS Ziarah Kepada Tiga Tokoh Pers di Surabaya

Sab Nov 11 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SURABAYA – Civitas akademika Stikosa AWS berziarah di TPU Ngagel Surabaya, Jumat (10/11/2023) pagi. Rombongan yang terdiri dari pimpinan, dosen, karyawan, alumni, dan mahasiswa ini berhenti di makam Bung Tomo, tokoh penting dalam peristiwa 10 November 1945. Setelah itu di makam Abdul Aziz dan Toeti Aziz, pasangan […]