PIALA EROPA 2020: Hasil dan Klasemen Akhir Grup B, Denmark Dampingi Belgia

Editor Denmark yang menang meyakinkan 4-1 atas Rusia di Stadion Parken di Kopenhaggen dan sempat terpukul oleh insiden tumbangnya pemain andalan mereka, Christian Eriksen, secara dramatis melangkah ke 16 Besar./via antara/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Denmark yang menang meyakinkan 4-1 atas Rusia di Stadion Parken di Kopenhaggen dan sempat terpukul oleh insiden tumbangnya pemain andalan mereka, Christian Eriksen, secara dramatis melangkah ke 16 Besar mendampingi juara Grup B Belgia.

Kemenangan besar 4-1 ini semakin berarti banyak bagi Denmark yang kalah pada dua laga pertamanya, setelah Belgia memberikan “hadiah” kepada mereka dengan menaklukkan Finlandia 2-0 dalam pertandingan Grup B lainnya.

Belgia menyapu bersih tiga pertandingannya di Grup B dengan mengalahkan ketiga lawannya, sedangkan Denmark menyalip Finlandia ke urutan kedua dengan nilai sama tapi menang selisih gol.

Dengan demikian, kecuali Belgia yang memenangkan seluruh dari tiga pertandingannya di Grup B, tiga kontestan lain dalam grup ini sama-sama kalah dua kali, hanya selisih gol yang membuat mereka berbeda satu sama lain.

Belgia dan Denmark lolos otomatis ke 16 Besar, sedangkan Finlandia masih menunggu nasib sebagai peringkat ketiga terbaik untuk bisa lolos ke fase knockout.

Berikut klasemen akhir Grup B.
 
Negara Menang Seri Kalah Selisih Gol Poin

Belgia 3 – – 6 9
Denmark 1 – 2 1 3
Finlandia 1 – 2 – 2 3
Rusia 1 – 2 – 5 3

@fen/antara

Baca Juga :  Mobil Majikan Dibawa Kabur, Seorang Pria Dibekuk Polisi

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Sekda Kota Bandung: Masih Ada Restoran Langgar Pembatasan Operasional

Sel Jun 22 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Bandung Ema Sumarna mengatakan masih menemukan adanya rumah makan atau restoran yang melanggar ketentuan pembatasan operasional di saat kasus Covid-19 melonjak. Menurut dia, seluruh pihak bukan hanya harus menaati aturan, namun juga harus berempati terhadap situasi perkembangan Covid-19 yang kian mengkhawatirkan. “Ini yang […]