Piala Eropa 2020: Polandia Dipersulit Islandia dalam Pemanasan Terakhir

Editor Tim Nasional Polandia dipersulit oleh Islandia dalam laga pemanasan terakhir mereka jelang babak utama EURO 2020 yang berakhir dengan skor imbang 2-2 di Stadion INEA, Poznan, Polandia, Selasa waktu setempat, Rabu (9/6/2021) WIB./via antara/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Tim nasional Polandia dipersulit oleh Islandia dalam laga pemanasan terakhir mereka jelang babak utama EURO 2020 yang berakhir dengan skor imbang 2-2 di Stadion INEA, Poznan, Polandia, Selasa waktu setempat, Rabu (9/6/2021) WIB.

Tim besutan Paulo Sousa itu bahkan harus bersusah payah untuk bangkit menyamakan kedudukan setelah dua kali tertinggal dari tamunya.

Albert Gudmundsson membawa Islandia memimpin pada menit ke-26 ketika ia dengan cerdik menyambut bola sepak pojok kiriman Gudmundur Thorarinsson dengan sontekan tumit di area tiang dekat.

Keunggulan itu raib delapan menit kemudian saat Piotr Zielinski melepaskan penyelesaian klinis menyelesaikan serangan yang dipimpin Robert Lewandowski.

Namun, pertahanan buruk membuat Polandia harus tertinggal lagi dua menit memasuki babak kedua akibat tembakan voli keras dari Byrnjar Bjarnason.

Polandia harus menunggu hingga dua menit jelang bubaran untuk bisa menyamakan kedudukan lagi melalui pemain pengganti Karol Swiderski yang menyelesaikan umpan silang dari Kacper Kozlowski tepat di muka gawang, demikian Reuters seperti dilansir Antara.

Hasil imbang tersebut jelas bukan modal yang meyakinkan bagi Polandia menyongsong EURO 2020 yang mulai bergulir Jumat (11/6/2021) besok.

Polandia berada di Grup E dan akan mengawali penampilan mereka menghadapi Slowakia di Stadion Krestovsky, Saint Petersburg, Rusia, pada Senin (14/6) pekan depan.

Lantas pada 19 Juni mereka akan bertolak ke Sevilla untuk melawan tuan rumah Spanyol, sebelum kembali ke Saint Petersburg empat hari berselang menghadapi Swedia. @fen

Baca Juga :  Kanwil DJP Jawa Tengah II Pidanakan Pengemplang Pajak Senilai Rp 449 juta

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemkot Bandung Akan Bangun Dua Jalur Alternatif Untuk Urai Kemacatean Kopo-Cibaduyut

Rab Jun 9 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Peningkatan volume kendaraan kerap menyebabkan kemacetan sejumlah ruas jalan di Kota Bandung. Karena itu, Pemerintah Kota (Pemkot) Bandung tengah berupaya mengurai kemacetan dengan membangun jalan alternatif. Terbaru, Pemkot Bandung berencana membangun jalan alternatif yang menghubungkan kawasan Kopo dan Cibaduyut. Pasalnya, kemacetan kerap terjadi di kawasan tersebut. Wakil […]