PIALA EROPA 2020: Swedia Hantam Armenia dalam Laga Pemanasan

Editor Gol babak pertama yang menawan dari pemain sayap Emil Forsberg membuka jalan kepada kemenangan 3-1 Swedia atas Armenia dalam pertandingan terakhirnya sebelum Euro 2020 bergulir pekan ini.?via antara/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Gol babak pertama yang menawan dari pemain sayap Emil Forsberg membuka jalan kepada kemenangan 3-1 Swedia atas Armenia dalam pertandingan terakhirnya sebelum Euro 2020 bergulir pekan ini.

Forsberg membawa Swedia memimpin sejak menit ke-16 melalui tendangan bebasnya dari jarak jauh yang terlambat dicegat penjaga gawang David Yurchenko ketika bola memantuk untuk masuk gawang.

Forsberg juga berperan dalam gol kedua Swedia lewat tendangan penjuru yang diteruskan oleh sundulan Marcus Danielson untuk mengubah kedudukan 2-0 pada menit ke-34 yang merupakan gol ketiga Danielson dalam sembilan laga internasionalnya.

Bebas berkeliaran dalam posisinya sebagai sayap kiri, Forsberg membuat Swedia memperoleh penalti sebelum babak pertama usai, namun Yurchenko dengan cerdik mementahkan tendangan penali Sebastian Larsson.

Vahan Bichakhchyan kemudian menciptakan gol bagi tim tamu tepat sebelum laga memasuki tanda waktu satu jam. Tetapi Swedia membalas dengan gol ketiganya manakala Robin Quaison mengirimkan umpan matang kepada sesama pemain pengganti Marcus Berg yang menciptakan gol ini.

Mengutip Antara dari Reuters, tim asuhan Janne Andersson mengawali pertandingan Grup E Piala Eropa 2020 melawan Spanyol di Sevilla pada 14 Juni sebelum meladeni Slowakia dan Polandia di St. Petersburg.

Dalam pertandingan pemanasan menjelang Euro 2020 lainnya, Wales yang menghuni Grup A ditahan seri 0-0 oleh Albania sekalipun menekan sepanjang pertandingan ini. @fen

Baca Juga :  PAPYRUS dari Wemade Hadir Sebagai Aplikasi "Token Gating Messenger" Pertama di Dunia

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Draf RUU KUHP: Menghina Presiden di Medsos Bisa Dipidana 4,5 Tahun

Ming Jun 6 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Pemerintah dan DPR tengah menggodok Rancangan Undang-Undang (RUU) KUHP. Sempat menjadi polemik di masyarakat, kini RKUHP tersebut tengah disosialisasikan. Melansir merdeka.com yang mendapatkan draf RUU KUHP tersebut, salah satu pasal yang menjadi sorotan yakni tentang penghinaan terhadap presiden dan wakil presiden. Dalam Bab II Tindak Pidana terhadap Martabat […]