Piala Liga Inggris: Susul Tottenham, MU Juga Lolos ke Semifinal

Editor Aksi striker MU Edinson Cavani saat melawan Everton./twitter.com/manutd/Ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Manchester United atau MU lolos ke semifinal Piala Liga Inggris setelah kalahkan Everton 2-0 dalam pertandingan perempatfinal di Stadion Goodison Park, Liverpool, Inggris, Kamis dini hari WIB (24/12/2020) kemarin.

Pada laga tersebut, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer tampil dominan. Namun, MU harus menunggu hingga jelang pertandingan berakhir lewat gol Edinson Cavani.

Pada menit keenam injury time, Anthony Martial memperbesar kemenangan MU yang melengkapi daftar semifinalis Piala Liga menyusul Brentford, Manchester City dan Tottenham Hotspur. Demikian catatan laman resmi EFL.

Pada pertandingan sebelumnya, Tottenham Hotspur melanjutkan langkah ke babak semifinal Piala Liga Inggris seusai menang 3-1 di markas Stoke City dini hari kemarin.

Hasil itu membuat Tottenham menjadi tim ketiga yang memesan tempat di babak semifinal setelah Brentford dan Manchester City.

Bangkit

Gareth Bale membuka keunggulan untuk Tottenham lewat sundulan menyambut umpan silang kiriman Harry Winks untuk menaklukkan kiper Andy Lonergan.

Namun, delapan menit memasuki babak kedua tuan rumah mampu bangkit dan menyamakan kedudukan saat Jordan Thompson menyelesaikan umpan tarik Jacob Brown.

Tottenham sukses merestorasi keunggulan mereka pada menit ke-70 saat Ben Davies menerima bola sapuan buruk Harry Soutar. Kane akhirnya mencetak gol ketiga Tottenham memanfaatkan umpan kiriman Moussa Sissoko yang sebelumnya merebut penguasaan bola dari Thompson. @fen

Baca Juga :  KHUTBAH JUMAT: Tegakkan Agama dengan Salat

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

UMRAH: 22 Jemaah Amphuri Gagal Berangkat

Kam Des 24 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Amphuri, Firman M Nur mengatakan ada 22 calon jemaah umrah yang gagal berangkat karena terdampak kebijakan penangguhan penerbangan internasional Arab Saudi. Arab Saudi menyebutkan, penangguhan penerbangan akan dilakukan selama sepekan. “Ada sekitar 22 calon jemaah dari anggota Amphuri yang mestinya terbang […]