Piala Menpora Hari ini: Final Kepagian akan Tersaji Antara “Maung Bandung” vs “Serdadu Tridatu”

Editor Pelatih dan pemain Persib Bandung, Robert Alberts dan Ezra Walian./persib.co.id/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Jadwal Piala Menpora 2021 memasuki hari keempat. Pada Rabu, 24 Maret 2021, ini akan hadir dua pertandingan dari Grup D yang berlangsung di Stadion Maguwoharjo, Sleman, dan sama-sama disiarkan Indosiar.

Melansir Tempo.co, pada sore hari, mulai 15.15 WIB, akan tersaji laga Persiraja Banda Aceh vs Persita Tangerang. Ini merupakan duel dua tim promosi Liga 1 musim lalu yang hanya berlangsung tiga laga karena pandemi Covid-19.

Sebanyak 26 pemain diboyong pelatih Persiraja, Hendri Susilo. Sedangkan Persita , yang diasuh Widodo C Putro, membawa skuad yang berkekuatan 30 pemain.

Pada malam hari, mulai 18.15 WIB, akan hadir laga Persib Bandung vs Bali United. Ini merupakan laga menarik yang banyak dinantikan penonton.

Bali United merupakan juara musim 2019. Sedangkan Persib Bandung tampil sempurna dan jadi penguasa puncak klasemen dalam Liga 1 2020 yang terhenti di tengah jalan.

Kedua tim sama-sama melakukan sejumlah perombakan menjelang Liga 1 2021 dan akan menguji skuadnya dalam turnamen Piala Menpora 2021 ini.

Tarung Persib “Maung” Bandung vs “Serdadu Tridatu” –julukan Bali United– tampaknya merupakan final kepagian karena bagaimanapun “padungdung” keduanya bakal berlangsung menampilkan duel seru.

Betapa tidak, keduanya merupakan kandidat kuat peraih juara pada turnamen pramusim ini.

Melansir Bola.com, di kubu Bali United, pelatih Stefano Cugurra Teco berhasil mengamankan sejumlah pemain kuncinya. Sebut saja Fadil Sausu dan Stefano Lilipaly.

Sementara itu, meski masih belum bisa diperkuat oleh Wander Luiz, Persib Bandung masih bisa optimistis menyambut Piala Menpora 2021.

Pasalnya, pemain-pemain seperti Ahmad Jupriyanto, Victor Igbonefo, dan Esteban Vizcarra siap jadi andalan Robert Rene Alberts.

Selain itu, kehadiran Ezra Walian tentunya diharapkan bisa menambah daya dobrak Persib di Piala Menpora.
Menghadapi Bali United, ini bakal jadi ujian buat eks PSM Makassar tersebut.
@fen

Baca Juga :  Laptop Teclast Kini Dilengkapi Lini TBOLT Premium Terbaru

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Perkuat Kerja Sama, IAIN Kediri Kunjungi UIN Sunan Gunung Djati Bandung

Rab Mar 24 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Wakil Rektor IV Bidang Kerja Sama dan Pengembangan Kelembagaan UIN Sunan Gunung Djati Bandung Prof. Dr. Hj. Ulfiah, M.Si menerima kunjungan dari Bidang Kerja Sama dan Internasional Office Institut Agama Islam Negeri (IAIN)┬áKediri yang berlangsung di gedung O. Djauharuddin AR, Selasa (23/03/2021). Wakil Rektor III IAIN Kediri, […]