PIALA MENPORA: Hari ini Madura United vs PSS Sleman, Persebaya vs Persik Kediri di Stadion Si Jalak Harupat

Editor Ilustrasi Persebaya Surabaya./antara/irfan anshori.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Pertandingan Grup C Piala Menpora 2021 akan dimulai hari Selasa (23/3/2021) melibatkan tiga klub Jawa Timur dan satu kesebelasan asal Yogyakarta di Stadion Si Jalak Harupat.

Madura United vs PSS Sleman akan membuka pertandingan Grup C pada pukul 15.15 WIB. Sementara Persebaya Surabaya vs Persik Kediri berlangsung pada pukul 18.15 WIB.

Pertandingan Piala Menpora 2021 hari ini merupakan siaran langsung yang kembali akan ditayangkan stasiun televisi Indosiar dan bisa disaksikan melalui live streaming di vidio.com.

Pelatih Madura United, Rahmad Darmawan, menekankan target Laskar Sape Kerab dalam laga melawan PSS adalah kembali merasakan aura pertandingan setelah para pemain lama tidak merumput.

“Target pertandingan pertama adalah tentu kita ingin pemain cepat beradaptasi dengan petandingan, dengan semua atmosfer pertandingan walau tanpa penonton. Agar pemain bisa bermain seperti biasanya, tidak ada kecanggungan sehingga pertandingan berjalan menarik,” ujar RD dikutip CNN Indonesia dari situs resmi Liga Indonesia Baru.

Sementara Dejan Antonic, mantan pelatih Madura United yang kin menangani PSS, menyebutkan bakal memaksimalkan peran pemain-pemain lokal dalam laga perdana Skuad Elang Jawa.

“Untuk game besok banyak kesempatan untuk pemain lokal dan pemain muda kita ingin kasih maksimum dan cari hasil yang positif dan bagus untuk kita semua. Saya tahu siapa pun besok mulai main atau masuk babak kedua pasti dia kasih 100 persen untuk PSS dan untuk tim kita,” terang Dejan.

Sama seperti PSS, Persebaya pun akan mengandalkan pemain-pemain muda dalam Piala Menpora 2021. Pelatih Aji Santoso pun berharap para pemain muda bisa memanfaatkan kesempatan dengan baik sebelum terjun di kompetisi Liga 1.

Baca Juga :  DUNIA ISLAM: Ribuan Warga Kanada Berunjuk Rasa Kecam Islamofobia Pembunuhan Keluarga Muslim

“Karena ini pertandingan pertama, pasti akan sulit dan sarat tekanan. Tapi itu bukan alasan untuk tidak tampil memberikan yang terbaik dan meraih hasil positif,” kata kapten Persebaya Rachmat Irianto dikutip dari situs resmi Bajul Ijo.

Jadwal Siaran Langsung Piala Menpora,

Selasa (23/3):

Madura United vs PSS Sleman / Stadion Si Jalak Harupat / 15.15 WIB

Persebaya Surabaya vs Persik Kediri / Stadion Si Jalak Harupat / 18.15 WIB

@fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Kang DS Ucapkan Salut dan Terima Kasih untuk Dewan

Sel Mar 23 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Gerak cepat yang dilakukan oleh DPRD kabupaten Bandung menggelar rapat paripurna dewan, dikomentari Bupati Bandung Terpilih HM Dadang Supriatna. Dengan langkah yang cepat itu , Bupati /wakil Bupati Terpilih Pilkada Kabupaten Bandung 2020, H.M. Dadang Supriatna dan Syahrul Gunawan itu dalam waktu dekat segera dilantik. “Saya mengucapkan […]