Pidato Bupati Kendal Dalam Agenda Penyampaian Sambutan, Setelah Sertijab

Editor :
Bupati Kendal Dico M.Ganinduto./visi.news/marsandi

Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Jateng Keberhasilan pembangunan yang di laksanakan Pemkab Kendal tidak banyak membuahkan hasil maksimal, bila tidak ada peran aktif dari masyarakat. Selain itu masyarakat juga memiliki peran sentral dalam keberhasilan pembangunan itu sendiri.

Demikian dikatakan Bupati Kendal Dico M. Ganinduto, dalam sambutannya pada acara serah terima jabatan PLt Bupati Kendal dan Wakil Bupati dan serah terima Ketua Tim penggerak PKK kabupaten Kendal diruang Paripurna Gedung DPRD, Senin 01/03/21.

Ditambahkan oleh bupati, untuk mencapai Kendal handal,unggul dan berkemakmuran diperlukan sinergisitas dari berbagai elemen.

Menurut Bupati, kebaikan dan kebersamaan antara eksekutif dan legislatif menjadi modal awal keberhasilan pembagunan.Yang akhirnya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Ini semua kita lakukan untuk kesejahteraan mereka,” tambah bupati.

Dikatakan, kedepan Kendal akan akan menjadi pusat industri dan pariwisata, pengembangannya juga akan melibatkan para pelaku usaha UMKM yang merupakan usaha kecil yang dilakukan oleh masyarakat.

Yang terakhir untuk menuju Kendal yang lebih baik, diperlukan kerja keras dari semua pihak. @mrs

Baca Juga :  BNN Kota Tasikmalaya Tangkap 2 Pengedar Ganja, Barang Bukti 1,25 Kg Ditemukan di Kandang Ayam

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

LIGA SPANYOL: Real Madrid vs Real Sociedad Bermain Imbang

Sel Mar 2 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Pertandingan Liga Spanyol antara Real Madrid vs Real Sociedad di Estadio Alfredo Di Stefano, Selasa (2/3/2021) berakhir dengan skor imbang 1-1. Tim tuan rumah sempat tertinggal terlebih dahulu sebelum disamakan oleh Vinicius Junior di masa injury time. Pada babak pertama, Real Madrid berupaya mengendalikan permainan. Pada menit […]