PILPRES 2024 | Kang Emil Pastikan Pertengahan Tahun ini Berlabuh ke Salah Satu Parpol

Editor Gubernur Jabar, Ridwan Kamil. /visi.news/humas jabar
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Jelang Pemilihan Calon Presiden dan Wakil Presiden (Capres – Cawapres) tahun 2024 mendatang, Gubernur Jabar, Ridwan Kamil atau Kang Emil menegaskan siap untuk mengikuti agenda politik tersebut secara lahir dan batin.

Demikian ditegaskan Kang Emil di Bandung sebelum bertandang ke Denpasar, Bali, beberapa waktu lalu, ia mengatakan di pertengahan tahun 2022 ini dipastikan akan berlabuh di salah satu Partai Politik (Parpol).

“Intinya saya akan bergabung dengan parpol yang konsisten memperjuangkan Pancasila, pasti saya akan sampaikan ke rekan media nanti pada saatnya,” tegasnya.

Dihadapan awak media, Kang Emil mengungkapkan, sejak beberapa bulan ini, komunikasi secara intensif terus dibangun dengan sejumlah parpol, dengan harapan muncul kesamaan visi misi.

“Saat ini masih masif berkomunikasi dengan parpol, saya pasti menyampaikannya kepada masyarakat luas, bergabung dengan parpol mana nanti akhirnya,” ungkapnnya.

Disinggung posisi Capres atau Cawapres, lanjut Kang Emil, hal itu merupakan bagian dari proses yang harus dilalui, intinya adalah segala sesuatu keputusan tidak terlepas dari adanya garis tangan dari Allah SWT.

“Tugas manusia hanya ikhtiar dan berjuang, hasil itu menjadi kententuan Allah,” ujarnya.

Terakhir, dalam setiap kunjungan kerja ke berbagai wilayah Jabar, Kang Emil mengaku kerap mendapatkan dukungan dari masyarakat, bahkan terkait hasil survei yang beredar luas pun kerap dipertanyakan masyarakat.

“Akhamdulilah banyak masyarakat Jabar yang mendukung dan mendoakan, bahkan sering menanyakan atau minta tanggapan hasil survei yang terus beredar,” pungkasnya.@eko

Baca Juga :  15 Papan Reklame dan 8 Bando APK di Kota Bandung Ditertibkan Satpol PP

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Seni Sampyong Menjadi Identitas Kesenian Khas Majalengka Diharapkan Bisa Lebih Diketahui Publik

Rab Jan 19 , 2022
Silahkan bagikanVISINEWS |BANDUNG – Sekedar informasi, di Jawa Barat (Jabar) banyak terdapat berbagai jenis kesenian tradisional hingga modern yang menjadikan identitas atau ciri khas di masing-masing wilayah. Seperti Kabupaten Majalengka misalnya, terdapat kesenian Gambyung, Reog, dan Calung yang diketahui terus berkembang serta mendapat pembinaan langsung dari Departemen Pendidikan dan Kebudayaan […]