Pisah Sambut Kepsek SMAN 10 Pejabat Lama, Joni Darmawan kepada Pejabat Baru, H. Yonandi

Editor Pejabat lama dan pejabat baru melakukan salam komando usai acara pisah sambut./visi. news/budi s ombik
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Pisah sambut Kepala Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 10 dari pejabat lama, Joni Darmawan kepada pejabat baru, Dr. H. Yonandi berlangsung di Kampus SMAN 10 Jl. Karikil, Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Jumat (24/7).

Joni Darmawan mendapat tugas untuk menakhodai SMAN 1 Cipatujah, Kabupaten Tasikmalaya. Sebelumnya Yonandi sebagai guru mata pelajaran Matematika di SMAN 1.

Dalam sambutan tertulisnya, Joni Darmawan mengatakan, kemajuan yang dibangun selama menjabat kepala sekolah (kepsek) adalah berkat kerja sama semua unsur di lingkungan sekolah.

“Ini belum ada kemajuan yang berarti. Namun saya yakin koordinasi serta kerja sama adalah sebuah jaminan untuk lebih maju,” tandasnya.

Disebutkannya, selama menakhodai awak SMA 10 telah dilakukan pembenahan di semua sektor. Mulai lingkungan, administrasi, hingga kegiatan proses belajar mengajar.

“Penataan lingkungan merupakan prioritas sebagai penunjang kegiatan belajar mengajar sehingga Interaksi guru dan murid saat berada di ruang kelas terasa nyaman,” tambahnya.

Sementara itu, pejabat baru Dr. H Yonandi dalam sambutannya menuturkan, di dalam bekerja tidak bisa bergerak sendiri, perlu kerja sama.

“Saya berdiri di sini tidak bisa bergerak jika tak ada dorongan, kerja sama,” tuturnya.

Yonandi memuji kepemimpinan kepsek terdahulu atas prestasi yang telah dibangunnya. Hal itu menjadikannya sebagai pekerjaan rumah yang harus dipertahankan dan dikembangkannya.

“Saya secara pribadi memuji kepemimpinan Pak Joni. Ia hebat bisa mengubah lingkungan sekolah menjadi lebih maju. Itu adalah pekerjaan rumah yang harus saya pertahankan,” tandasnya. @bik

Baca Juga :  Kemenangan Inter Sia-sia, AC Milan Rebut Scudetto Liga Italia 2021/22'

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Asyik Berpesta Juara Bersama Liverpool, Rumah Fabinho Malah Dibobol Maling

Jum Jul 24 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Nasib sial tengah menimpa gelandang Liverpool, Fabinho. Rumah pemain asal Brasil itu dibobol maling pada Kamis (23/7) dini hari WIB kemarin. Saat itu, Fabinho memang tengah tidak berada di rumah karena merayakan gelar juara Premier League bersama skuad Liverpool di Anfield. Sebelum menerima trofi juara Premier League musim ini, Fabinho […]