Pj. Bupati Yudia Ramli Apresiasi Kinerja Pj. Bupati Sumedang Sebelumnya

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SUMEDANG – Serah terima jabatan (Sertijab) Pj. Bupati Sumedang dari Herman Suryatman ke Yudia Ramli digelar saat   apel gabungan di  Lapangan Pusat Pemerintahan Sumedang (PPS), Senin (29/4/2024). Pj. Bupati Sumedang Yudia Ramli mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati terdahulu Herman Suryatman atas pengabdian dan dedikasi yang tingggi selama mempimpin Kabupaten Sumedang dengan visi yang telah dicanangkan dan diwujudkan selama ini. “Di bawah kepemimpinan beliau, Kabupaten Sumedang telah berkembang jauh ke arah yang lebih baik, mulai dari menjabat sebagai sekda selama 4 tahun dilanjutkan dengan Pj. Bupati Sumedang selama 6 bulan,” kata Pj Bupati Yudia.

Menurutnya, dengan kepemimpinan Pj. Bupati Sumedang terdahulu, Kabupaten Sumedang dapat meraih 40 penghargaan, yakni 18 penghargaan tingkat nasional, dan 22 penghargaan tingkat Provinsi.  “Untuk itu saya menghimbau kepada Plh. Sekda, para Kepala OPD dan camat serta seluruh ASN di Kabupaten Sumedang agar tetap mempertahankan kinerja yang dinilai sudah baik. Senantiasa meningkatkan prestasi dan mengevaluasi kekurangan serta mencari solusi demi kemajuan Sumedang yang kita cintai,” ujarnya.

Dikatakan Yudia, dirinya terbuka dalam menerima saran dan masukan secara objektif, terukur dan jauh dari kepentingan pribdi sehingga Ia dapat menentukan kebijakan yang tepat, efektif dan efisien serta dengan resiko yang terukur. “Saya sangat bersemangat untuk memulai perjalanan baru ini, dan berharap bisa memberikan kontribusi positif untuk  Sumeng, saya percaya dengan kerja keras dan kerjasama untuk  mewujudkan Sumedang Sejahtera, Agamis, Demokratis (Sehati) tahun 2024,” tuturnya.

Pj Bupati Sumedang sebelumnya yang kini Sekda Jabar. Herman Suryatman meminta, seluruh jajaran Pemkab Sumedang dapat terus bersinergi dan bergotong-royong melanjutkan pemerintahan dan pembangunan di Kabupaten Sumedang di bawah kepemimpinan Pj. Bupati Bapak Yudia Ramli.

Baca Juga :  Kang Cucun: PKB Apresiasi Langkah Besar Polri Selamatkan Masa Depan Rakyat Indonesia

Dalam kegiatan apel pagi tersebut turut diserahkan piagam penghargaan bagi pelestari seni dan budaya di Kabupaten Sumedang. Antara lain penghargaan bagi budayawan, penghargaan bagi pelestari wayang golek cepak, penghargaan bagi fotografi budaya, penghargaan bagi pelestari pengobatan tradisional raksa jasad, penghargaan bagi pembaru seni kedok, dan penghargaan bagi pembaharu seni songsong Citengah (Songah). @mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Rizenda Fadhillah Ayuningtias Sabet Juara Kedua di "Caruban Nagari Archery Open Tournament 2024"

Sen Apr 29 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | CIREBON – Pada Minggu (28/4/2024), siswa kelas 4 SDSI Al-Farabi Sumber-Cirebon, yang akrab dipanggil Tyas, menorehkan prestasi gemilang dengan meraih juara kedua dalam event “Caruban Nagari Archery Open Tournament 2024”. Turnamen bergengsi ini diadakan di Yon Arhanud 14 Pulang, Kota Cirebon, dengan jumlah peserta sebanyak 117 orang […]