Pjs Sekda: Saya Belum Melihat dan Belum Mendengar Apa yang Harus Disegerakan

Editor A. Tisna Umaran bersama dengan Pjs Sekda Bandung baru, Asep Sukmana./visi.news/ki agus
Silahkan bagikan

VISI.NEWS — Mengenai permasalahan di wilayah Kabupaten Bandung, dikatakan Pjs Sekda Kab. Bandung, H. Asep Sukmana, M. Si, belum melihat juga mendengar apa yang harus diselesaikan dengan segera dan program apa yang harus diselesaikan.

Mungkin dalam waktu satu dua minggu ini, dia mengemukakan, akan melakukan koordinasi dengan para Organisasi Perangkat Daerah (OPD), apalagi sekarang telah dilakukan perencanaan kerja 2022. Dan dia belum tahu bagaimana selanjutnya.

“Namun yang jelas dalam masa pandemi covid 19, terjadi refocusing anggaran pada setiap pelaksanaan kegiatan,” katanya usai bersilaturahim dengan OPD Kab. Bandung di Gedung Bale Winaya, Senin (1/3/2021).

Asep juga menambahkan, sekarang tengah fokus dalam menanggulangi permasalahan covid di kabupaten Bandung, dan untuk jelasnya dia akan melakukan koordinasi dengan para OPD, terkait zonasi, vaksin, dan pemulihan ekonomi sebagai target prioritas.

Sementara mantan Plh Sekda merangkap Bupati dan Wakil Bupati Bandung juga Kepala Dinas Pertanian, H. A. Tisna Umaran, menjelaskan, kalau pertemuan di Gedung Bale Winaya terkait masalah Sertijab yang diserah terimakan ke Asep Sukmana.

Tisna mengakui, dia menjabat Plh Sekda sudah 2X3 bulan, yang artinya dia sudah melaksanakan tugas selama 6 bulan itu. Dan sekarang ada penggantinya dari Provinsi Jawa Barat.

Mengenai siapa yang dilantik menjadi Pjs Sekda, dia menegaskan, merupakan penunjukkan dari Provinsi sesuai dengan kemampuannya serta potensinya.

“Seperti saya kemarin, sekarang Pak Asep selain menjabat Pjs Sekda, juga Plh Bupati dan Wakil Bupati. Itu merupakan tugasnya sekarang,” ujar Tisna. @qia.

Baca Juga :  Kepala KUA Ciparay Bantah Isu Meminta Sumbangan kepada Calon Pasutri untuk Pembangunan Kantor Baru

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Nia Purna Kania Tampung Aspirasi di Kabupaten Bandung

Sen Mar 1 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Kegiatan reses II tahun sidang 2020-2021 yang dilaksanakan Hj. Nia Purnakania,SH,MKN di Yummi Cafe Desa Gandasari, Kabupaten Bandung untuk menampung aspirasi masyarakat. Anggota DPRD Jabar dari daerah pemilihan 2, Kabupaten Bandung itu dihadiri oleh sejumlah kader dan konstituennya. Menurut Nia, seluruh aspirasi yang masuk dan ditampung oleh […]