Platform Ryff’s Spheera™ Membebaskan Merek dan Konten

Silahkan bagikan
  • Peluncuran teknologi memfasilitasi koneksi terukur yang mulus.

VISI.NEWS | LONDON – Ryff, penemu VPP, telah menyatakan bahwa semua merek dan pemilik konten dibebaskan dari konvensi industri 4 Juli lalu. Peluncuran Spheera™ memberikan kebebasan kepada pendongeng, pembuat, studio TV dan film, streamer, dan penyiar di seluruh dunia untuk terhubung.

Platform Spheera™ Ryff yang bertindak sebagai jembatan, menghubungkan 53 juta merek kecil, menengah, dan besar di seluruh dunia ke kumpulan konten visual yang luas dan menghancurkan konvensi industri yang sudah ketinggalan zaman. Ryff memperkenalkan alternatif yang unggul dan memberikan kontrol kepada merek dan pembuat konten.

Potensi pasar

Perusahaan riset York-based baru Radicle Insights, didukung oleh Chapman University Film School yang bergengsi, telah merilis sebuah laporan yang menyoroti potensi saluran TV seperti NBC, ITV, Channel 4, Disney dan lainnya, untuk menghasilkan lebih dari $1 miliar melalui implementasi VPP.

Scene Intelligence™, sebuah teknologi yang ditemukan oleh Ryff, menggunakan AI berpemilik, pembelajaran mesin (ML), dan komputasi visual untuk merevolusi dunia penempatan produk.

Memanfaatkan kemajuan ini, Scene Intelligence Ryff ™ mengungkap dan menyajikan “momen yang dapat dibeli” untuk merek, membuka peluang besar untuk terhubung dengan calon audiens. Ini termasuk katalog streaming ekstensif yang terdiri dari 250.000 jam konten, serta olahraga langsung, acara TV baru, dan film.

Dengan melakukan itu, mereka menghidupkan kembali industri penempatan produk yang stagnan. Transformasi yang dengan mulus menjembatani kesenjangan antara merek dan pelanggan mereka.

“Pendekatan Ryff melibatkan identifikasi pemicu emosional yang mendorong ingatan merek kami dan, yang paling penting, penjualan,” kata Frank Eribo, LØCI Presiden Amerika Utara. “Teknologi Ryff dengan mulus menjembatani kesenjangan antara pelatih kami dan pelanggan target berpotensi tinggi kami.”

Baca Juga :  Pemungutan Suara 60 Hari Lagi, Ini Lima Caleg DPR RI Terpopuler di Dapil Jabar 2 Versi Chat GPT

Kontrol dan Skala untuk Merek, Pengiklan, dan Pemilik Konten

Spheera™ adalah platform komprehensif yang menyerap setiap jenis media visual, termasuk pemberi pengaruh dan olahraga langsung. Spheera™ menemukan momen belanja yang dapat dibeli secara individual atau massal, memungkinkan merek membuat kampanye merek yang efektif.

Dengan koleksi ribuan acara TV, film, dan olahraga yang terus bertambah, merek dapat mencari Peluang Penempatan Virtual (VPO™) yang selaras dengan produk dan target pasar mereka. Mereka dapat memfilter hasil berdasarkan kategori pasar, genre konten, format, dan adegan.

Spheera™ menghasilkan laporan kampanye dengan analisis data dan kinerja untuk memastikan kampanye yang sangat efektif. Kampanye mudah dibuat, dijadwalkan, dan dilacak.

Spheera™ yang relevan, dapat diulang, dan autentik adalah era baru untuk penempatan produk. Ryff telah dinobatkan sebagai pemenang Comcast AI Lift-Off Challenge, dan Hal Besar Berikutnya Perusahaan Cepat dalam Teknologi.

@mpa

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Diduga Selingkuh, Inspektorat Siap Sanksi Dua Lurah di Kecamatan Gunung Anyar

Kam Jul 6 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SURABAYA – Inspektorat Kota Surabaya saat ini tengah memeriksa dia lurah terkait indisipliner Aparat Sipil Negara (ASN). Kedua lurah yang bertugas di wilayah Kecamatan Gunung Anyar itu diduga melakukan pelanggaran kode etik ASN. Kepala Inspektorat Kota Surabaya Rachmad Basari, sebagaimana dilaporkan wartawan VISI.NEWS di Surabaya, Rabu (5/7/2023) […]