PLN ULP Sawangan Dukung PT Vacpack Indonesia Tingkatkan Daya Listrik untuk Pertumbuhan Bisnis

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | DEPOK – PT Vacpack Indonesia perusahaan manufaktur plastik PET terkemuka di Indonesia, hari ini Selasa (14/5/2024). mengumumkan peningkatan daya listriknya dari Tarif/Daya I3/2.180.000 VA menjadi I3/2.770.000 VA. Peningkatan daya ini dilakukan untuk mendukung pertumbuhan bisnis perusahaan dan meningkatkan efisiensi produksi.

Spv. Lapangan PT Vacpack Indonesia, Hendra mengatakan bahwa, peningkatan daya ini merupakan langkah penting bagi perusahaan kami untuk mendukung pertumbuhan bisnis dan meningkatkan efisiensi produksi.

“Dengan daya yang lebih besar, kami dapat menjalankan mesin-mesin kami dengan lebih optimal dan meningkatkan kapasitas produksi kami,” katanya.

Hendra menyampaikan juga rasa terima kasihnya kepada PT PLN (Persero) ULP Sawangan dan PLN UP3 Depok atas dukungannya dalam proses peningkatan daya listrik ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada PLN ULP Sawangan dan PLN UP3 Depok atas kerjasamanya dalam membantu kami untuk meningkatkan daya listrik. Peningkatan ini sangat penting bagi kami untuk dapat terus mengembangkan bisnis kami dan memenuhi kebutuhan pelanggan,” ujar Hendra.

Sementara itu, Manager PLN UP3 Depok, Martha Adi Nugrha menyambut baik langkah PT Vacpack Indonesia untuk meningkatkan daya listriknya.

“Kami berkomitmen untuk mendukung industri nasional dengan menyediakan pasokan listrik yang handal dan berkualitas. Peningkatan daya ini diharapkan dapat membantu PT Vacpack Indonesia untuk meningkatkan daya saingnya di pasar global,” kata Martha.

Martha juga menegaskan komitmen PLN UP3 Depok dalam memberikan pelayanan terbaiknya kepada PT Vacpack Indonesia.

“PLN UP3 Depok selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh pelanggannya, termasuk PT Vacpack Indonesia. Kami selalu berusaha untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dan membantu mereka untuk mengembangkan bisnisnya,” tuturnya.

Peningkatan daya listrik ini merupakan salah satu bukti komitmen PT Vacpack Indonesia untuk terus berinovasi dan meningkatkan kualitas produk dan layanannya. Perusahaan ini yakin bahwa dengan peningkatan daya listrik ini, mereka akan dapat lebih optimal dalam menjalankan operasionalnya dan mencapai target bisnisnya.

Baca Juga :  Gubernur Anies Bertemu Anissaa Rebana dan Muslimat Al Washliyah di London

Selain itu, General Manager PLN UID Jawa Barat Susiana Mutia menyampaikan bahwa pihaknya akan terus konsisten memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. Ia juga menyampaikan selamat atas Daya baru PT Vacpack Indonesia.
@gvr

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Persib Bandung Ditahan Imbang 1-1 oleh Bali United

Sel Mei 14 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | GIANYAR – Dalam pertandingan yang penuh ketegangan di leg pertama semifinal Championship Series Liga 1, Persib Bandung harus puas dengan hasil imbang 1-1 melawan Bali United. Laga yang berlangsung di Bali United Training Center, Gianyar, Bali, pada Selasa malam, menyajikan drama hingga menit-menit akhir. Bali United berhasil […]