Pokja Wartawan DPRD Surabaya Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

Editor Pokja Wartawan DPRD Surabaya saat bersama anak yatim. /visi.news/redho fitriyadi
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SURABAYA – Kelompok Kerja Jurnalis Dewan Surabaya (Pokja Judes) berbagi keberkahan melalui kegiatan sosial santunan kepada 25 anak yatim di Yayasan Al Hasyimi, Jalan Kedung Thomas, Rabu (27/4/2022) sore.

Ketua Pokja Judes, Maulana mengatakan bahwa kegiatan sosial seperti ini sudah menjadi agenda rutin tahunan selama bulan ramadan.

“Alhamdulillah santunan terlaksana dengan baik dan kami jemput bola dengan langsung mengunjungi ke panti asuhan,” ujar Maulana.

Dalam kegiatan sosial ini, seluruh anggota Pokja Judes tampak sangat guyub dan solid untuk berpartisipasi mensukseskan acara.

“Kita (Pokja Judes) bersyukur masih bisa berkumpul dan berbagi dengan adik-adik di bulan ramadan. Kami yakin ini akan membawa berkah bagi kita semua,” ujar dia.

“Terima kasih kepada rekan-rekan wartawan telah datang dan berbagi dengan anak-anak yatim di sini,” ucap Koordinator Bidang Pendidikan Yayasan Al Hasyimi itu.

Ia mendukung dan berharap kegiatan positif dari Pokja Judes ini bisa tetap digelar secara rutin setiap tahunnya.

Usai menyantuni anak-anak yatim piatu, Pokja Judes membagikan takjil bagi masyarakat secara on the road dan buka bersama di press room Gedung DPRD Surabaya Jalan Yos Sudarso.@redho

Baca Juga :  Bergabungnya Sahrul Gunawan, Cucu : Angin Segar Buat Golkar Di Agenda Politik 2024

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Kejaksaan Naungi Restoratif Justice 20 Desa di Sidoarjo

Kam Apr 28 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SIDOARJO – Kejaksaan Negeri Sidoarjo akan menaungi rumah perdamaian atau Restorative Justice (RJ) di 20 desa yang ada di Sidoarjo. Kejaksaan menilai tidak semua kasus pidana harus diselesaikan di meja hijau. “Sosialisasi ini bertujuan untuk lebih mengenalkan program Restorative Justice kepada masyarakat. Sekaligus masyarakat bisa paham dan […]