Polda Jatim Akan Periksa Sopir Vanessa Angel Setelah Dinyatakan Pulih

Editor Mobil Vanessa Angel./dok ditlantas polda jawa timur/via suara.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | JATIM – Polda Jawa Timur memastikan pemeriksaan terhadap sopir Vanessa Angel akan dilakukan setelah kondisinya pulih.

“Sopir saat ini menjalani perawatan dan dijaga penyidik Satlantas Polres Jombang. Apabila sudah ada rekomendasi dari dokter dan dinyatakan sehat akan langsung diperiksa,” kata Kabid Humas Polda Jawa Timur Gatot Repli Handoko ketika dihubungi di Surabaya, Jumat (5/11/2021).

Saat ini, sopir berinisial TJ tersebut sedang menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim. Disinggung terkait video viral sang sopir yang sedang mengendarai mobil dengan kecepatan tinggi, Kombes Gatot belum berani memastikan sampai keluarnya hasil penyidikan.

“Untuk informasi yang beredar belum bisa kami jawab mengingat sopir belum dilakukan pemeriksaan dan menunggu hasil berita acara pemeriksaan,” ucap dia.

Pihaknya juga memastikan tiga korban luka yakni sopir, asisten rumah tangga, dan anak mendiang Vanessa Angel yakni GS dalam kondisi stabil dan sedang dalam proses pemulihan.

“Saat ini ketiga korban luka kondisinya dalam keadaan stabil hanya proses pemulihan. Untuk anak Vanessa, saat ini telah didampingi oleh pihak keluarga,” tuturnya.

Seperti diwartakan sebelumnya, mobil berwarna putih dengan nomor polisi B-1284-BJU yang ditumpangi Vanessa Angel dan suaminya, Febri Ardiansyah mengalami kecelakaan tunggal di tol Jombang-Mojokerto KM 672 300/A, Kamis (4/11) pukul 12.36 WIB.

Dugaan sementara kecelakaan terjadi karena faktor kelelahan sopir. Mobil yang diduga melaju kencang itu kemudian oleng ke kiri menabrak pembatas jalan terbuat dari beton hingga membuat mobil terlempar sejauh 30 meter.

Dari kejadian tersebut, dua orang yang dinyatakan meninggal dunia yakni Vanessa Angel bersama suaminya. Sedangkan tiga korban lainnya selamat dan mengalami luka-luka, yaitu sopir, asisten rumah tangga, dan GS (anak Vanessa Angel). @fen/sumber: suara.com/antara

Baca Juga :  Liga Champions: Leg Pertama Semifinal Dijadwalkan 27-28 April, Empat Klub Siap Tempur

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Komisi Dakwah MUI Ajak Dai Ingatkan Umat Taat Prokes

Jum Nov 5 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Ketua Komisi Dakwah Majelis Ulama Indonesia (MUI), KH Ahmad Zubaidi mengingatkan para dai untuk terus berjuang memperbaiki keadaan masyarakat. Sebab, seorang dai bukan hanya menyampaikan nilai-nilai agama, tetapi bagaimana bisa menciptakan dan mendukung kemaslahatan umat. Pandangan itu disampaikan oleh KH Ahmad Zubaidi dalam Webinar bertema […]