Polisi Sudah Tahu Identitas Sopir Mobil yang Tabrak Lari di Bandung

Editor Polisi sudah tahu identitas sopir mobil yang tabrak lari di Bandung./antara/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Aparat kepolisian menyatakan telah mengetahui identitas sopir mobil jenis Avanza berwarna putih terlibat tabrak lari di wilayah Kota Bandung yang kabur hingga ke Tol Cileunyi, Jawa Barat. 

Kanit PJR Tol Padaleunyi Iptu Otong mengatakan sejauh ini pihaknya pun masih mencari keberadaan pengemudi tersebut yang diduga melarikan diri.

“Sudah diketahui untuk pengemudinya. Namun sampai saat ini istilahnya belum pulang ke rumahnya,” kata Otong di Bandung, Jawa Barat, Jumat (11/6/2021), dilansir Antara.

Adapun peristiwa itu terjadi pada Kamis (10/6) malam sekitar pukul 22.00 WIB. Mobil tersebut melarikan diri diduga setelah menabrak sejumlah kendaraan.

Aksi kejar-kejaran mobil tersebut dengan warga yang menggunakan sepeda motor pun sempat beredar dalam rekaman video di media sosial.

Selain itu, ban depan mobil tersebut diduga pecah hingga menyebabkan percikan api keluar di bagian depan mobil itu. Namun mobil itu tetap melaju meski ban itu pecah.

Kemudian mobil tersebut melaju ke arah timur Bandung dan diketahui masuk ke Jalan Tol Cileunyi. Lalu mobil tersebut terbakar dan berhenti di kilometer 152.

Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan mengetahui identitas mobil serta pengemudi mobil tersebut. Untuk itu, polisi meminta agar pengemudi mobil itu bersikap kooperatif untuk mendatangi ke Unit Laka.

“Kalau memang mau menghadap ke unit laka langsung silakan, kalau mau ke kita nanti kita antar karena dekat,” katanya. @fen

Baca Juga :  SEHAT: Perbedaan Lengkap Vaksin Sinovac, AstraZeneca, Sinopharm, dan Cansino

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Pemerhati Kebijakan Publik Kabupaten Bandung: Sekda Harus Komunikatif

Sab Jun 12 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Pemerhati Kebijakan Publik Kabupaten Bandung Apih jaja, berharap, penentuan calon Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bandung yang akan dipilih nanti harus komunikatif dan memiliki sinergitas tinggi. Ia memaknai omunikatif dengan kemampuan menjalin komunikasi yang aktif dan reaktif dengan bupati, wakil bupati, DPRD, serta pimpinan daerah di Kabupaten Bandung. […]