Polisi Tangkap Artis RR Diduga terkait Narkoba

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus./liputan6.com/herman zakharia.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Polisi kembali menangkap artis yang diduga terjerat kasus narkoba. Kali ini, pemain sinetron berinisial RR ditangkap Ditresnarkoba Polda Metro Jaya.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus membenarkan penangkapan tersebut.

“Iya benar, sepertinya pemain sinetron sepertinya,” kata dia saat dikonfirmasi, Minggu (18/10/2020), seperti dilansir Liputan6.com.

Yusri belum membeberkan secara detail terkait penangkapan artis yang diduga karena narkoba tersebut. Pihaknya akan membeberkan dalam konferensi pers yang digelar Senin 19 Oktober 2020.

“Nanti ya, besok kita konferensi pers,” ucap Yusri.

Artis narkoba

Sebelumnya, Polda Metro Jaya menangkap penyanyi Reza Artamevia. Dia ditangkap Satuan Narkoba Polda Metro Jaya di kawasan Jatinegara, Jumat (4/9/2020).

Dari penangkapan tersebut, polisi berhasil mengamankan sabu-sabu seberat 0,78 gram dari tangan pemilik album Keajaiban dan Keabadian. Dia kemudian menjalani rehabilitasi di BNN Lido Sukabumi.

Satnarkoba juga sempat menangkap sejumlah artis lainnya yang karena narkoba seperti Catherine Wilson, Jerry Lawalata, Ridho Illahi hingga Dwi Sasono. @fen

 

Baca Juga :  Lenskart Berencana Menambah Jumlah Gerai Menjadi 75 di Asia Tenggara pada 2022

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Jika Shopee Liga 1 2020 Lanjut, PT LIB Janji Tambah Subsidi Klub

Sen Okt 19 , 2020
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Shopee Liga 1 2020 direncanakan lanjut pada November, Desember, atau Januari 2021. PT LIB mengantisipasi hal itu dengan rencana menambah subsidi buat klub. Sejauh ini nasib kompetisi masih abu-abu setelah Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) menegaskan sikapnya tak akan mengeluarkan izin penyelenggaraan sepak bola. Meski begitu, PSSI masih ingin kompetisi digelar. […]