Polisi Ungkap Kasus Mobil Merah di Lokasi Kebakaran Plastik di Bakasi

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BEKASI – Polisi telah mengungkap kronologi pengerusakan mobil merah di lokasi kejadian kebakaran gudang plastik Rawa Pasung, Kelurahan Kali Baru, Kecamatan Medan Satria, Kota Bekasi, pada Senin (18/12/2023).

Mobil Berada Dekat TKP Kapolsek Medan Satria, Kompol Nur Aqsha, menjelaskan bahwa awalnya mobil tersebut berada di dekat tempat kejadian perkara (TKP). Namun, saat pemilik ingin memindahkan, mesin mobil tidak bisa hidup.

“Mungkin dia (pemilik mobil) mau mengamankan juga ya, gak nyala-nyala warga ga sabar, jadi timbullah pengerusakan,” kata Nur saat dikonfirmasi.

Nur mengatakan, kejadian ini diselesaikan secara kekeluargaan. “Saat ini tadi sudah ditemukan juga dari tim kita sama tokoh di situ, sudah di damaikan istilahnya si yang punya mobil sudah gak buat laporan,” lanjutnya.

“Jadi karena masih warga situ ngerti lah, dia panik juga,” tambah Nur. Ini menunjukkan bahwa pemilik mobil memahami situasi dan merasa panik juga. @mpa

Baca Juga :  TELAAH: Tafsir Surat Al-Anbiya Ayat 107: Iklim Pluralitas dan Misi Nabi Muhammad Saw (1)

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati Bandung Sebut Keimanan Pondasi Utama Memperbaiki Sistem dan Pelayanan kepada Masyarakat

Sen Des 18 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SUMEDANG – Bupati Bandung Dadang Supriatna mengungkapkan bahwa para kepala desa dan lurah di Kabupaten Bandung sebagai panutan masyarakat di masing-masing desa dan kelurahan. Sehingga dalam pelaksanaan pemerintahan diharapkan sesuai dengan aturan untuk menghindari hal-hal yang tidak diharapkan, terutama dalam pengelolaan keuangan. Hal itu diungkapkan Bupati Bandung […]