Politisi Partai Golkar Jabar Apresiasi Kinerja Jokowi-Ma’ruf dalam Menekan Pandemi Covid-19

Editor Politisi Partai Golkar Jawa Barat H. Kusnadi. /visi.news/eko aripyanto/ist
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Politisi Partai Golkar Jawa Barat (Jabar) Haji Kusnadi mengapresiasi kinerja Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Wakil Presiden KH Ma’ruf Amin yang telah mampu mengeluarkan Indonesia dari tekanan pandemi Covid-19.

Keberhasilan pemerintah tersebut tidak terlepas atas kerja keras para Menteri Koordinator (Menko) dan para Menteri yang membantu Presiden dan Wakil Presiden selama ini, salah satunya yaitu Menko Perekonomian Airlangga Hartanto yang juga menjabat sebagai Ketua Komite Penanganan Covid-19 dan Pemulihan Ekonomi Nasional (KPCPEN).

“Pak Menko Perekonomian beserta jajaran Menko dan para Menteri lainnya, sudah menunjukan kerja keras guna mengeluarkan Indonesia dari tekanan pandemi Covid-19,” katanya.

Anggota DPRD Provinsi Jabar ini menjelaskan, pemerintah melalui Menko Perekonomian, sudah banyak mengucurkan berbagai program perlindungan sosial,
hal ini untuk mendorong pemulihan ekonomi nasional sehingga berdampak pada pulihnya tingkat kesejahteraan masyarakat diberbagai sektor.

“Berbagai dana bansos serta perlindungan sosial di sektor ekonomi sudah dikucurkan melalui bantuan UMKM, pekerja yang terdampak PHK perlahan – lahan mulai beralih kedunia usaha, dan pemerintah pun banyak mengeluarkan kebijakan pro rakyat,” jelas Kusnadi.

Kusnadi mengungkapkan, Ketua Umum (Ketum) Golkar tersebut, dinilai berhasil memenuhi permintaan Presiden Jokowi dengan mengejar target vaksinasi Covid-19, dimana akhir tahun ini vaksinasi Covid-19 di masyarakat ditargetkan bisa mencapai 80 persen untuk dosis satu.

“Semoga akhir tahun ini target 80 persen tersebut tercapai, agar vaksinasi dosis kedua bisa diselesaikan pada kuartal pertama di tahun depan, dan tetap melanjutkan program pemulihan ekonomi yang menyasar langsung pada masyarakat,” pungkasnya.@eko

Baca Juga :  DPR Minta Pemerintah Hukum Berat ASN Poliandri

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Makin Percaya Diri, Dwigol Wander Luiz dan Rashid Antar Persib Unggul atas PSS Sleman 4-2

Sab Okt 23 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SOLO – Persib Bandung semakin percaya diri setelah kembali meraih kemenangan atas PSS Sleman dalam pertandingan lanjutan BRI Liga 1, Jumat, 22 Oktober 2021. Pada pertandingan yang dilangsungkan di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah itu, Persib meraih kemenangan dengan skor 4-2. Mengawali pertandingan, Persib sempat tertinggal lebih […]