Polresta Bandung Berikan Penghargaan kepada Lima Personil dan Dua Anggota TNI

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SOREANG – Sebanyak lima anggota Polresta Bandung dan dua anggota TNI karena berprestasi dalam tugas mendapatkan penghargaan dari Kapolresta Bandung.

Penghargaan tersebut diberikan seusai upacara di halaman Mapolresta Bandung, Soreang, Senin (22/4/2024).

Kapolresta Bandung Kombes Pol. Kusworo Wibowo dalam amanatnya mengatakan penghargaan ini diberikan sebagai wujud perhatian dan kepedulian organisasi.

“Organisasi menilai, mana anggota, mana personil yang berdinas dengan baik yang biasa-biasa saja dan bahkan yang tidak baik,” kata Kusworo.

“Organisasi melihat mana personil yang baik, sehingga ada perlakuan khusus dan semoga ini bisa menjadi motivasi bagi rekan-rekan yang biasa-biasa saja untuk bisa bekerja dengan baik,” sambungnya.

Ia menambahkan semua personil memiliki kesempatan yang sama, tinggal masalahnya adalah kemauan dan kesempatan.

“Tidak ada orang yang sukses secara kebetulan didunia ini, yang ada adalah ketika kesempatan bertemu dengan kesiapan,” ujarnya.

“Kita hanya mempersiapkan diri, tapi kita tidak dapat kesempatannya yaitu pun tidak tercapai,” jelasnya.

Adapun anggota Polresta Bandung yang mendapatkan penghargaan yakni Kapolsek Pangalengan serta tiga anggotanya. Selain itu ada juga Bintara Gakkum Satlantas Polresta Bandung.

Sedangkan dua anggota TNI yang mendapatkan penghargaan yakni anggota Yon Zipur 3/YW.

Diketahui, personil Polsek Pangalengan dan anggota TNI berhak diganjar penghargaan lantaran telah berhasil mengamankan pelaku perampokan terhadap taksi online yang terjadi beberapa waktu lalu.

Sedangkan Bintara Gakkum Satlantas Polresta Bandung diganjar penghargaan sebagai operator pemenang apresisi kinerja lalulintas yang telah berkolaborasi dengan PT. Jasa Raharja dan Korlantas Polri terkait input data kecelakaan menggunakan aplikasi dors.

@kos

Baca Juga :  Sangkuriang Nyaleg (67)

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Polresta Bandung Ringkus Enam Remaja Terduga Pelaku Penganiayaan di Ciparay

Sen Apr 22 , 2024
Silahkan bagikanVISI NEWS | SOREANG – Setelah viral di media sosial penganiayaan terhadap dua remaja di Jalan Raya Laswi Ciparay, Kabupaten Bandung, akhirnya terungkap. Dalam rekaman CCTV, saat mengendarai kendaraannya, korban yang berjumlah dua orang didatangi oleh para pelaku dan langsung menganiaya korban. Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo mengatakan […]