Polsek Gunung Anyar Layani Penitipan Kendaraan Masyarakat Selama Mudik Lebaran

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SURABAYA – Kapolsek Gunung Anyar, IPTU Roni Ismullah, S.H., M.M., mengarakan ia bersama anggota terus berupaya menciptakan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat di wilayah hukum Polsek Gunung Anyar.

Salah satunya, katanya, dengan melayani penitipan kendaraan roda dua maupun roda empat milik masyarakat saat mudik. Pemilik cukup menunjukkan surat kepemilikan dan identitas diri saat menitipkan kendaraanya di Polsek Gunung Anyar.

“Untuk menghindari hal hal yang tidak diinginkan, termasuk harta benda masyarakat wilayah gunung anyar yang akan melakukan Mudik lebaran 2023,” kata Kapolsek.

Dengan demikian, Kapolsek menjelaskan maka tercipta situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Gununganyar yang sehat dan kondusif. “Begitu Juga saat melakukan pengambilan barang titipan Juga harus membawa suratnya, Kami melakukan pelayanan tersebut dengan harapan masyarakat yang melakukan mudik ke kampung halaman dapat tenang dan bisa bertemu keluarganya.” jelas IPTU Roni Ismullah. Rabu(26/04/23). @redho

Baca Juga :  Ini Wajah Pelaku Aksi Acungkan "Pistol" di Rancamanyar yang Mengaku Anggota Polisi

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Bupati DS Bersama Forkopimda Tinjau Lokasi Longsor dan Banjir Bandang di Beberapa Kecamatan

Jum Apr 28 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | KAB.BANDUNG – Bupati Bandung Dr. H.M. Dadang Supriatna bersama Kapolresta Bandung Kombes Pol Kusworo Wibowo, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Bandung Uka Suska Puji Utama dan jajaran TNI meninjau lokasi rawan banjir di beberapa wilayah di Kabupaten Bandung, di antaranya di kawasan Kecamatan Majalaya […]