Polsek Rancaekek Kembali Gelar Ops Pekat Sasaran Penjual Miras

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | RANCAEKEK – Guna minimalisir gangguan kamtibmas, Personil Polsek Rancaekek Polresta Bandung laksanakan operasi pekat dengan sasaran penjual minuman keras (miras) ilegal, Rabu (24/4/2024).

Pastikan kamtibmas aman dan sebagai langkah antisipasi terjadinya kejahatan di wilayah hukum Polsek Rancaekek, Polri melaksanakan operasi pekat dengan sasaran toko atau kios yang memperdagangkan minuman keras ilegal.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Dr. Kusworo Wibowo melalui Kapolsek Rancaekek Kompol Deny Sunjaya menuturkan kegiatan ops pekat ini guna meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas.

“Kegiatan operasi miras illegal ini dilakukan bukan hanya untuk menjaga kamtibmas di wilayah rancaekek,” jelas Deny Sunjaya

“Lebih jauh kegiatan ini dilaksanakan untuk melindungi generasi muda kita dari bahaya mengkonsumsi minuman keras seperti kerusakan mental dan fisik yang akan merugikan bagi orang yang mengkonsumsinya,” sambungnya.

Target utama operasi pekat tersebut dengan sasaran penjual minuman keras. Kegiatan razia minuman keras tersebut dilakukan sebagai upaya meminimalisir aksi mabuk-mabukan, sehingga dapat menimbulkan keresahan atau gangguan kamtibmas di lingkungan masyarakat.

Polsek Rancaekek dengan tidak bosannya dan secara terus menerus memerangi peredaran miras illegal yang berada di wilayah hukum Polsek Rancaekek.

Hal tersebut dilakukan guna melindungi generasi muda bangsa dari bahaya mengkonsumsi minuman keras baik secara fisik maupun psikologis.

“Kegiatan razia minuman keras tersebut diharapkan bisa menciptakan situasi kondusif di wilayah hukum Polsek Rancaekek serta demi terwujudnya Rancaekek zero miras,” tutup Deny Sunjaya.

@kos

Baca Juga :  KPU Revisi Tiga Aturan Pilkada, Sesuaikan dengan Masa Pandemi

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Hati-Hati Bangun Tangga di Rumah: Cek Pedoman Membangun Tangga yang Ideal dari Gravel

Rab Apr 24 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | JAKARTA – Tangga merupakan elemen penting dalam rumah yang menghubungkan antar lantai yang menjadi jalur lintas penghuni rumah. Namun, tahukah Anda bahwa desain tangga yang tidak tepat dapat berisiko pada keselamatan dan kenyamanan penggunanya? Kesalahan yang kerap terjadi dalam pembuatan tangga adalah mengabaikan aspek-aspek penting dalam merancang […]