Polygon dan YAS Lansir “Embedded Bike Insurance” yang Pertama di Malaysia

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | KUALA LUMPUR – Produsen sepeda terkemuka Polygon dan penyedia asuransi digital YAS berhasil membuat pencapaian luar biasa di Malaysia dengan menawarkan asuransi sepeda terintegrasi (embedded bike insurance) dalam setiap pembelian sepeda baru. Inisiatif yang penuh terobosan ini terwujud berkat kolaborasi Polygon X YAS.

Lewat kolaborasi ini, pelanggan Polygon kini dapat memperoleh manfaat proteksi dari asuransi sepeda gratis YAS BYKE. Maka, sepeda mereka terproteksi dari potensi kerusakan dan pencurian. Asuransi terintegrasi ini mengatasi kekhawatiran pelanggan Polygon ketika bersepeda.

Dikenal atas solusi asuransi pintar dan digital, YAS bertekad menghadirkan asuransi yang cepat, simpel, dan aksesibel bagi semua kalangan. Dengan demikian, kemitraan ini menjamin pelanggan Polygon akan menerima layanan proteksi asuransi dan pemrosesan klaim yang mudah dari YAS saat menemui kendala apa pun pada sepedanya di jalanan. Seperti kebanyakan produk asuransi YAS yang penuh terobosan, proses penilaian risiko pada asuransi terintegrasi ini dilakukan oleh perusahaan asuransi ternama, Etiqa General Insurance Berhad (EGIB).

Kolaborasi Polygon X YAS merupakan pencapaian penting di industri sepeda, serta menjadi standar baru dalam proteksi pelanggan dan meningkatkan pengalaman bersepeda. Peluncuran layanan inovatif ini berlangsung pada 11 Juni lalu di #FIVE Cycle, Run, Cafe, Damansara Heights. Di acara ini, penggemar sepeda mempelajari manfaat dan fitur dari asuransi sepeda terintegrasi Polygon X YAS.

“Kami gembira berkolaborasi dengan YAS dan memperkenalkan pendekatan yang penuh terobosan dalam asuransi sepeda,” ujar Daniel Law, General Manager, Polygon Malaysia. “Kolaborasi dengan YAS membuat pemilik sepeda Polygon merasa tenang ketika bersepeda.”

“Di YAS, kami ingin menghadirkan terobosan dan menantang status quo,” kata Andy Ann, CEO, YAS. “Kolaborasi dengan Polygon sangat sejalan dengan misi kami untuk merevolusi asuransi, menjadikannya lebih simpel, terjangkau, dan inklusif bagi setiap penggemar sepeda,” jelas Zaryl Tan, Country Director, YAS Malaysia. Informasi lebih lanjut tentang YAS: https://my.yas.io

Baca Juga :  Harga Tahu-Tempe Meroket Usai Pedagang di Bandung Mogok Jualan

Etiqa General Insurance Berhad Fukhairudin Mohd Yusof, Chief Executive Officer, Etiqa General Insurance Berhad, berkata, “Etiqa General Insurance Berhad gembira menjadi bagian dari kolaborasi antara Polygon Malaysia dan YAS. Agar pesepeda bebas menjalani hobinya, kami melindungi hal yang paling berharga bagi mereka. Dengan demikian, semakin banyak warga Malaysia termotivasi menjalani gaya hidup sehat tanpa merasa khawatir.”

@nia

 

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

upGrad Memasuki Wilayah Pasifik untuk Mendirikan Institut Ilmu Kedokteran Terbesar

Rab Jun 14 , 2023
Silahkan bagikanVISI.NEWS | ATLANTA – upGrad, perusahaan pembelajaran keterampilan dan pengembangan tenaga kerja terintegrasi terbesar di Asia mengumumkan pendirian upGrad Institute of Medical Sciences (UIMS), kampus yang sepenuhnya offline di Republik Vanuatu untuk menarik dan melatih bakat global dengan kompetensi klinis modern dan membangun generasi berikutnya dari praktisi medis yang […]