PONXX/2021 PAPUA, Cabor Menembak Sumbang Satu Lagi Emas

Editor Foto bersama tim cabor menembak seusai pengalungan medali dengan pengurus Koni Jabar. /visi.news/koni
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | PAPUA – Cabang olahraga menembak kembali menyumbangkan dua medali emas, satu perak dan satu perunggu dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XX/2021 Papua.

Medali emas tersebut diperoleh dari nomor 10 meter air pistol women team atas nama atlet Ni Putu Sri Rachmawati dan Kinanthi Ulfa Aristi. Sementara satu medali emas lagi diperoleh dari nomor 50 meter rifle 3 posisition women team. Jabar menurunkan atlet menembaknya Citra Dewi Resti dan Audrey Zahra Dhiyaanisa.

Satu medali perak diperoleh dari atlet Audrey Zahra dan perunggu dari atlet Citra Dewi dari nomor 50 meter rifle posisition women insividual.

Sampai saat ini cabang olahraga menembak sudah mengumpulkan delapan medali emas. Dan belum memenuhi target 9 medali emas seperti yang diharapkan.

Pelatih menembak Jawa Barat Wahyu Hidayat mengatakan peluang untuk menambah medali emas sangat terbuka. “Kita masih memiliki banyak peluang. Atlet kita masih turun di beberapa nomor lagi. Semoga mendapat hasil maksimal,” kata Wahyu.@rul

Baca Juga :  Hakim PN Surabaya Keluhkan Sidang Secara Virtual

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Ilmuwan Singapura Kembangkan Cara Baru untuk Mendeteksi RNA Virus Covid-19 di Udara

Sab Okt 9 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SINGAPURA – Para ilmuwan dan dokter dari Universitas Nasional Singapura dan Universitas Teknologi Nanyang telah mengembangkan cara untuk mendeteksi RNA SARS-CoV-2 di udara dalam pengaturan dalam ruangan, portal berita online Channelnewsasia melaporkan. RNA SARS-CoV-2 mengacu pada kode asam nukleat untuk virus Covid-19. Tim, yang terdiri dari ilmuwan […]