Porda Jabar 2022 di Kab. Pangandaran Hanya Gelar 5 Cabor

Editor Suasana zoom meting di Gedung KONI Pangandaran./visi.news/muslih jerry supriyanto
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Sedianya ada enam cabor (cabang olahraga) yang akan dipertandingkan pada Porda Jawa Barat 2022 di Kabupaten Pangandaran, namun kemudian menjadi hanya lima cabor.

Hal itu terungkap pada zoom meeting antara KONI Jawa Barat dengan seluruh Konida Kabupaten/Kota se-Jawa Barat, Kamis (7/1/2021).

Ketua Umum KONI Kabupaten Pangandaran, Drs H Asep Suherdis mengatakan, Porda Jawa Barat 2022 mendatang Kabupaten Pangandaran menjadi tuan rumah.

Dijelaskannya, subvenue 6 cabor, tetapi KONI Jabar memutuskan menjadi 5 cabor

“Satu cabor yakni airmodeling tidak dilaksanakan di Pangandaran,” katanya kepada VISI.NEWS usai mengikuti zoom meting bertempat di Gedung KONI Pangandaran.

Kelima cabor pada Porda Jabar yang digelar di Pangandaran nanti, yaitu cabor berkuda, terjun payung, paralayang, renang bebas di laut, dan selam di laut.

“Jadi yang di Pangandaran hanya lima cabang olahraga,” katanya. @mjr

Baca Juga :  Sangkuriang Nyaleg (75)

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Kades Dedi dan Hadian Digadang-gadang Sebagai Kandidat Kuat Ketua Apdesi Kab. Bandung

Kam Jan 7 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Meski sejumlah nama kepala desa (kades) telah muncul ke permukaan jelang musyawarah daerah (musda) Asosiasi Pemerintahan Desa Seluruh Indônèsia (Apdesi) Kabupatèn Bandung siap bertarung menduduki kursi ketua, dari sejumlah nama tersebut kini mengerucut kepa dua kades yang digadang-gadang menjadi kandidat kuat. Kedua kades yang berpeluang besar untuk […]