Portugal Buntu Lawan Irlandia, Cristiano Ronaldo Tetap Jemawa

Editor Striker timnas Portugal, Cristiano Ronaldo mengejar bola selama matchday ketujuh Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2022 antara Irlandia vs Portugal di Stadion Aviva di Dublin pada Jumat (12/11/2021). Pertandingan berakhir 0-0./afp/paul iman/via suara.com/ist.
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | PORTUGAL – Kapten Timnas Portugal Cristiano Ronaldo bereaksi usai timnya tertahan oleh Irlandia pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2020 zona Eropa, Jumat (12/11/2021) dini hari WIB.

Pada pertandingan yang digelar di Aviva Stadium, Dublin, Portugal bermain imbang 0-0 dengan Irlandia. Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan tak mampu menembus benteng pertahanan Irlandia.

Sejak awal laga, anak asuhan Fernando Santos yang digawangi oleh sejumlah pemain bintang lebih menguasai pertandingan. Sementara Irlandia tampil bertahan.

Namun, sejumlah peluang yang didapat oleh kedua tim selama pertandingan, tanpa hasil. Nasib apes menimpa Portugal, setelah harus bermain dengan 10 pemain lantaran Pepe diganjar kartu kuning kedua jelang bubaran. Skor 0-0 bertahan hingga peluit panjang dibunyikan.

Atas hasil ini, posisi Portugal masih belum aman kendati berhasil menggeser Serbia dari puncak klasemen Grup A Kualifikasi Piala Dunia 2020 zona Eropa dengan koleksi 17 poin. Sedangkan Irlandia ada di urutan ketiga.

Seusai pertandingan, Cristiano Ronaldo angkat bicara melalui media sosial pribadinya. Dia mengakui kalau pertandingan kontra Irlandia tak mudah.

“Selalu sulit bertanding di Irlandia, tetapi poin yang diperoleh menandakan bahwa peluang untuk mencetak gol berada di tangan kami,” tulisnya.

Kendati begitu, megabintang berusia 36 tahun itu yakin, Portugal dapat lolos ke Piala Dunia 2022 Qatar dengan mengalahkan Serbia di laga pamungkas Grup A, Minggu (15/11/2021) mendatang.

“Pada hari Minggu, di rumah kami dan di hadapan penonton, kami akan menandai kehadiran kami di Piala Dunia Qatar,” pungkas Cristiano Ronaldo. @fen/sumber: suara.com

Baca Juga :  Pengurus IPSI Temui Kepala Bidang Pemuda Dispora Kab. Bandung

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Tiga Pilar Gelar Pengecekan Assessment Karaoke dan Bilyard Terminal di Kali Rungkut Surabaya

Jum Nov 12 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS | SURABAYA – Petugas Tiga Pilar tiba-tiba melakukan pengecekan rumah hiburan umum (RHU), Kamis (11/11/2021) pukul 21.00 WIB. Namun kedatangan puluhan petugas gabungan Kecamatan Rungkut itu bukan untuk melakukan razia ataupun operasi, melainkan mengecek assessment dan juga apakah protokol kesehatan (Prokes) ketat dilaksanakan. Salah satu RHU yang didatangi […]