Positif Covid-19, Ronaldo Dapat Dukungan Semangat dari Sang Kekasih

Cristiano Ronaldo./foto: twitter/@cristiano/via Okezone.com.
Jangan Lupa Bagikan

VISI.NEWS – Sebuah kabar kurang mengenakan hadir dari megabintang tim nasional (Timnas) Portugal dan Juventus, Cristiano Ronaldo, beberapa saat lalu. Ya, Ronaldo dinyatakan positif terpapar virus corona (Covid-19).

Kabar dinyatakannya terpapar virus corona sendiri diumumkan langsung oleh Federasi Sepakbola Portugal (FPF). Pesepak bola berusia 35 tahun itu dinyatakan positif Covid-19 pada tes yang dilakukan Selasa (13/10/2020) pagi waktu Portugal.

“Cristiano Ronaldo dibebaskan dari tugas membela Tim Nasional Portugal setelah dinyatakan positif Covid-19. Jadi, dia tidak akan menghadapi Swedia,” bunyi pernyataan Federasi Sepakbola Portugal (FPF) dalam laman resminya, Selasa (13/10), seperti dilansir Okezone.com.

“Dia dalam keadaan baik-baik saja dan tidak mengalami gejala apa pun, serta sedang menjalani isolasi. Seturut dengan hasil positif itu, semua pemain sudah menjalani tes pada Selasa pagi, dengan hasil negatif, dan siap berlatih bersama Fernando Santos,” imbuh pernyataan resmi tersebut.

Kabar positifnya Ronaldo terpapar virus corona pun membuat banyak pihak memberikan dukungannya kepada mantan pemain Manchester United tersebut.

Salah satu sosok yang memberikan dukungan semangat kepada Ronaldo adalah sang kekasih, yakni Georgina Rodriguez.

Ya, Georgina mem-posting sebuah tangkapan layar video call antara dirinya dengan Ronaldo beberapa saat usai sang kekasih dinyatakan positif virus corona. Dalam posting-an tersebut Georgina juga mencantumkan caption dukungannya kepada sang kekasih.

Dengan munculnya kabar tersebut, semakin memperpanjang daftar pemain-pemain papan atas yang terpapar virus corona. Sebelum Ronaldo, nama-nama beken macam Paulo Dybala, Paul Pogba, Miralem Pjanic, dan Zlatan Ibrahimovic juga sempat terjangkit virus asal Wuhan tersebut.

Sementara itu, Ronaldo sendiri dipastikan harus menjalani karantina mandiri selama 14 hari ke depan. Hal tersebut menjadi kerugian besar bagi Juve. Terlebih, Juve sendiri memang dihadapkan jadwal yang cukup padat di akhir bulan ini.

Terhitung empat pertandingan harus dimainkan oleh skuad Bianconeri –julukan Juve, dua di Liga Italia dan dua di Liga Champions musim 2020-2021. Ronaldo dipastikan bakal melewatkan laga Juve melawan Crotone serta Hellas Verona di Liga Italia, dan Dynamo Kiev di ajang Liga Champions musim ini.

Kondisi itu pun membuat kans Ronaldo tampil di laga Juve melawan Barcelona pada fase grup Liga Champions 2020-2021 kian menipis. Padahal pertandingan antara Juve melawan Barca sangat dinanti-nantikan banyak pecinta sepakbola.

Pasalnya pertandingan tersebut bakal menjadi pertama kali dalam dua tahun terakhir Ronaldo kembali berhadapan dengan Lionel Messi. Kini menarik disimak seperti apa kelanjutan proses pemulihan Ronaldo usai dinyatakan positif virus corona. @fen

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kronologi Tewasnya Satu Keluarga karena Jebakan Tikus di Sawah

Rab Okt 14 , 2020
Jangan Lupa BagikanVISI.NEWS – Peristiwa nahas menimpa satu keluarga yang terdiri dari empat orang di Bojonegoro, Jawa Timur. Mereka meninggal karena kena strum arus listrik yang diduga untuk menjebak tikus. Empat korban dalam satu keluarga ini, yaitu seorang bapak bernama Parno (55) dan istrinya Riswati (50) dan dua anaknya, Jayadi […]