Positif, Respons Masyarakat Garut terhadap Vaksinasi Covid-19

Editor Salah satu bentuk kampanye melalui medsos./visi.news/yayat.r
Silahkan bagikan

VISI.NEWS – Respons masyarakat terhadap vaksinasi Covid-19 khususnya di Kabupaten Garut sangat positif. Bahkan sebagian masyarakat Garut mulai mengampanyekan pentingnya ajakan pemerintah tentang vaksinasi Covid-19.

Kampanye tersebut dilakukan tidak seperti turun ke jalan sambil menenteng spanduk atau meneriakkan yel-yel hingga orasi, tetapi cukup “berteriak” melalui medsos (media sosial).

Salah seorang di antaranya adalah pendiri Pusat Informasi Study Pendidikan, Hasanuddin. Kampanye yang dilakukannya melalui jejaring sosial Facebook, WhatsApp, dan sejenisnya.

Hal yang sama dilakukan oleh Sekertaris PGRI Kabupaten Garut, Ma’mun Gunawan. Kampanyenya dengan menyebarkan foto-foto berupa ajakan -ajakan untuk menyukseskan pelaksanaan vaksinasi Covid-19.

Saat dimintai konfirmasi terkait kegiatan tesebut, Hasanuddin, menggelorakan ajakan kepada semua warga Garut harus ikut mengampanyekannya.

“Vaksin adalah salah satu penemuan terhebat dalam sejarah dunia medis. Bahkan kita sudah mengenal istilah ini sejak lama, dan mayoritas anak sudah divaksin,” katanya kepada VISI.NEWS, Kamis (7/1/2021).

Hasanudin berharap, agar Dinkes Kabupaten Garut melakukan hal yang sama. @yat

Baca Juga :  Mengisi Libur Panjang, Reynaldi : Ada 10 Destinasi Wisata Di Majalengka Yang Cocok Dikunjungi

Fendy Sy Citrawarga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Next Post

Tak Ada Hujan Tak Ada Angin Kencang, Rumah Milik Kasmudin Tiba-tiba Roboh

Kam Jan 7 , 2021
Silahkan bagikanVISI.NEWS – Satu unit rumah milik Kasmudin (80) warga di Dusun Sukajadi RT/RW. 28/27, Desa Sukanagara, Kecamatan Padaherang, Kabupaten Pangandaran,Jawa Barat tiba-tiba ambruk tanpa sebab, Kamis (7/1/2021). Beruntung dalam peristiwa tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. Namun, pemilik rumah pasutri (pasangan suami istri), nyaris tertimbun reruntuhan dan kini dibawa ke […]