PPPA Daarul Quran dan Sedekah Online Bantu Rumah Tahfidz Saung Balong

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Rumah Tahfizh Saung Balong Bina Qur’ani yang berada di Majalengka telah berikhtiar untuk membangun salah satu fasilitas yang urgent digunakan oleh para santri, yakni Mandi Cuci Kakus (MCK).

Sejak bergabung di tahun 2018, saat ini Rumah Tahfizh dihuni oleh sekitar 35 santri mukim yang memerluk fasilitas MCK.

Oleh karena itu, PPPA Daarul Qur’an Cirebon bersama SedekahOnline.com menyalurkan bantuan tunai pembangunan MCK Santri untuk Rumah Tahfizh Saung Balong.

Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Fakhrul Ardi, selaku Tim Program PPPA Daarul Qur’an Cirebon dan diterima oleh Ustadz Surya Batubara selaku pengasuh Rumah Tahfizh Bina Qur’ani Saung Balong.

“Alhamdulillah, terima kasih untuk semua donatur yang bantu program Pengadaan MCK ini, semoga berkah untuk kita semua,” ujar Ustadz Surya.

Dengan adanya bantuan ini diharapkan pembangunan fasilitas yang dibangun kembali dengan luas 4×9 meter tersebut dapat segera diselesaikan.@nia

Baca Juga :  'Gerbang Transisi' Bangkitkan Motivasi dan Inspirasi di Jajaran Kemenkumham Jatim

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

New Balance Hadirkan Grey Cafe Sebagai Puncak Perayaan "Grey Day" di Indonesia

Sen Mei 29 , 2023
Silahkan bagikan Ubah Coffee Shop jadi bernuansa artsy, New Balance pamerkan koleksi “Moon Daze”, lengkapi pilihan alas kaki stylish dengan performa bagi masyarakat urban untuk beragam aktivitas. VISI.NEWS | JAKARTA – New Balance melakukan cafe takeover bertajuk “Grey Cafe” di Titik Temu SCBD sebagai puncak dari rangkaian perayaan “Grey Day” […]