Prabowo Subianto Bagikan 38 Ekor Sapi kepada Masyarakat di Hambalang

Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Dalam suasana hari raya Idul Adha, Partai Gerindra menunjukkan kepeduliannya dengan melaksanakan kurban sebanyak 147 ekor sapi. Kegiatan ini bukanlah hal baru bagi partai tersebut, karena setiap tahunnya mereka secara rutin melaksanakan aksi kurban.

Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, juga turut berkontribusi dengan membagikan 38 ekor sapi kepada masyarakat di kediamannya di Hambalang. Di kantor DPP Partai Gerindra, 20 ekor sapi dan 5 ekor kambing telah disiapkan untuk kegiatan kurban.

Sekjen Partai Gerindra, Ahmad Muzani, menjelaskan Pada Minggu (16/6/2024) bahwa ini adalah bentuk rasa syukur kepada Allah. Penyaluran hewan kurban ini tidak hanya terjadi di wilayah Jabodetabek, tetapi juga menjangkau beberapa provinsi seperti Jawa Barat, Banten, dan Jakarta. Prabowo sendiri merasa bersyukur atas kelancaran pelaksanaan pemilu 2024.

Muzani berharap bahwa daging kurban yang disalurkan dapat memberikan keberkahan bagi para penerima dan warga sekitar. Ia juga mengungkapkan harapannya bahwa Prabowo akan terus melanjutkan tradisi penyaluran hewan kurban setiap tahunnya.

Selain itu, para kader Gerindra anggota legislatif di seluruh Indonesia juga turut berpartisipasi dengan melakukan pemotongan hewan kurban di wilayah masing-masing. Upaya ini merupakan bagian dari komitmen Partai Gerindra dalam menebar kebaikan dan kebahagiaan kepada masyarakat. Semoga semangat kepedulian ini terus berlanjut.
@maulana

Baca Juga :  82.437 Jemaah Calon Haji Indonesia sudah Diberangkatkan ke Tanah Suci

Shinta Dewi P

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

BMKG : Cuaca Bandung Sepanjang Hari ini Cerah Berawan

Sen Jun 17 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memberikan prakiraan cuaca untuk kota Bandung pada hari ini, Senin, 17 Juni. Berikut adalah rincian cuaca yang diperkirakan terjadi sepanjang hari ini. Pagi Hari – Pukul 04:00 WIB: Cuaca cerah berawan dengan suhu 17°C. Kelembapan udara mencapai 95% dengan […]