Prabowo Terkesan Kinerja Khofifah dalam Swasembada Pangan

Editor Prabowo saat bertemu Khofifah. /visi.news/redho fitriyadi
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | SURABAYA – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto terkesan dengan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa atas kinerjanya dalam menangani swasembada pangan yang diterapkan di provinsi yang di pimpinnya.

Hal itu dikatakan langsung oleh Prabowo usai melakukan pertemuan tertutup selama satu jam dengan Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa di Gedung Negara Grahadi.

“Dari dulu memang beliau kepedulian terhadap masyarakat tinggi jadi saya Alhamdulillah lebih banyak belajar cara-cara beliau mendorong ekonomi rakyat dan swasembada pangan,” ujar Prabowo Subianto.

Dalam pertemuan tersebut, Prabowo mengaku bertukar pikiran dengan Khofifah terkait ekonomi kerakyatan dan kepedulian terhadap masyarakat.

“Saya memang perhatikan jejak beliau sejak dulu termasuk pengabdian, kepedulian beliau terhadap rakyat dan pembangunan bangsa saya banyak belajar dari beliau terhadap itu,” bebernya.

Dalam kunjungan tersebut, Prabowo datang pada pukul 20.15 WIB menggunakan mobil Alphard putih dengan ditemani sejumlah pengurus partai mulai tingkat daerah hingga pusat.

Keduanya melakukan pertemuan secara tertutup selama kurang lebih satu jam yakni sekitar pukul 20.15 hingga pukul 21.00 WIB.

Usai melakukan pertemuan, Menteri Pertahanan RI itu mengaku hanya mampir usai dirinya melakukan silaturahmi dengan tokoh masyarakat yang ada di Jatim.@redho

Baca Juga :  Pasangan Wani Resmi Daftarkan Gugatan ke Mahkamah Konstitusi

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Menhub: Pemudik Jalani Arus Balik Sebelum 6 Mei atau Sesudah 8 Mei

Kam Mei 5 , 2022
Silahkan bagikanVISI.NEWS | LAMPUNG – Menteri Perhubungan (Menhub) Budi Karyadi Sumardi mengimbau masyarakat lebih awal melakukan perjalanan arus balik Lebaran 2022 lebih awal atau dikatakan setelah 8 Mei. Dia memprediksi puncak arus balik Lebaran 2022 bakal terjadi pada tanggal 6-8 Mei atau H+3 hingga H+5 lebaran. Pada periode ini diperkirakan […]