Prakiraan BMKG: Bandung pada Siang dan Sore ini akan Diguyur Hujan

Editor Ilustrasi. /net
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Hari ini, Senin (3/6/2024), Kota Bandung akan mengalami berbagai kondisi cuaca mulai dari berawan, cerah berawan, hingga hujan ringan dan sedang. Suhu udara bervariasi dari 20°C di pagi hari hingga mencapai 30°C pada siang hari.

Kelembaban tinggi sepanjang hari dan angin berhembus dari arah timur dan timur laut dengan kecepatan bervariasi

Pagi hari

– Pukul 04:00 WIB: Kota Bandung akan memulai hari dengan kondisi cuaca berawan. Suhu udara diperkirakan berada pada 20°C dengan kelembaban relatif sangat tinggi, mencapai 95%. Angin tidak berhembus pada saat ini (0 km/jam), kondisi tenang (CALM).

– Pukul 07:00 WIB: Menjelang pagi, cuaca akan cerah berawan. Suhu akan naik sedikit menjadi 23°C dan kelembaban turun menjadi 80%. Angin mulai berhembus dari arah timur dengan kecepatan 10 km/jam.

Siang hari

– Pukul 10:00 WIB: Pada pertengahan pagi hingga siang hari, kondisi masih cerah berawan dengan suhu udara meningkat lebih jauh ke 27°C dan kelembaban turun ke 65%. Angin bertiup dari timur laut dengan kecepatan 20 km/jam.

– Pukul 13:00 WIB: Cuaca berubah menjadi hujan ringan pada siang hari. Suhu mencapai puncaknya di 30°C dengan kelembaban relatif 60%. Angin tetap berhembus dari timur dengan kecepatan 20 km/jam.

Sore hari

– Pukul 16:00 WIB: Hujan ringan diperkirakan masih akan terus berlanjut pada sore hari. Suhu turun sedikit ke 27°C dan kelembaban meningkat kembali ke 70%. Angin berhembus dari timur dengan kecepatan 20 km/jam.

Malam hari

– Pukul 19:00 WIB: Intensitas hujan meningkat menjadi hujan sedang pada malam hari. Suhu udara turun menjadi 26°C dan kelembaban naik lagi menjadi 80%. Angin berhembus lebih pelan dari timur dengan kecepatan 10 km/jam.

Baca Juga :  Shooting Film, Eri Cahyadi Perankan Sosok Ir Soekarno

– Pukul 22:00 WIB: Menjelang tengah malam, cuaca kembali berawan. Suhu akan turun menjadi 24°C dengan kelembaban relatif tetap tinggi di 85%. Angin tidak berhembus, kondisi kembali tenang.

@uli/shinta

.

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Info Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Kota Bandung Hari Ini 3 Juni 2024

Sen Jun 3 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Surat Izin mengemudi (SIM) memiliki masa berlaku terbatas. Pemilik berkendaraan motor harus melakukan perpanjangan secara berkala. Jika status SIM sudah melewati batas perpanjangan atau dikatakan telah mati, maka proses yang perlu dilakukan akan memakan waktu yang banyak dan lama, berbeda hal dengan perpanjangan SIM Sebelum melewati […]