Prakiraan BMKG, Bandung pagi Cerah Berawan Siang hingga Malam Hujan

Editor Ilustrasi. /net
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Berdasarkan prakiraan cuaca dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) pada hari ini, Minggu (5/5/2024), Kota Bandung dan sekitarnya pada pagi hingga siang hari cerah berawan kemudian disusul hujan ringan hingga sedang.

Berikut ini prakiraan lengkap cuaca hari ini:

Pukul 04:00 WIB: Langit cerah berawan dengan suhu 22°C dan kelembapan 80%. Angin tenang dengan kecepatan 0 km/jam.

Pukul 07:00 WIB: Masih cerah berawan dengan suhu sedikit turun menjadi 20°C dan kelembapan naik menjadi 90%. Angin bertiup dari arah timur laut dengan kecepatan 10 km/jam.

Pukul 10:00 WIB: Suhu meningkat menjadi 27°C dengan kelembapan 85%. Angin dari arah tenggara dengan kecepatan 10 km/jam.

Pukul 13:00 WIB: Hujan ringan diperkirakan dengan suhu mencapai l30°C dan kelembapan 60%. Angin tetap dari arah tenggara dengan kecepatan 10 km/jam.

Pukul 16:00 WIB: Langit akan berawan dengan suhu 28°C dan kelembapan 75%. Angin dari arah selatan dengan kecepatan 10 km/jam.

Pukul 19:00 WIB: Hujan sedang dengan suhu 26°C dan kelembapan 80%. Angin kembali tenang.

Pukul 22:00 WIB: Hujan ringan berlanjut dengan suhu turun menjadi 20°C dan kelembapan tetap 80%. Angin masih tenang.

Warga Bandung diharapkan untuk mempersiapkan diri dengan cuaca yang berubah-ubah, terutama pada siang dan sore hari ketika hujan diperkirakan akan turun. Selalu bawa payung atau jas hujan jika beraktivitas di luar rumah.

@mpa

Baca Juga :  Festival Jaipongan Virtual Kota Cimahi Menuju Internasional Jaipongan Festival

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

Kasatlantas Eko Iskandar: Braga Beken Digelar Lalu Lintas Lancar

Ming Mei 5 , 2024
Silahkan bagikanVISI.NEWS | BANDUNG – Kepala Satuan Lalu Lintas Polrestabes Bandung, AKBP Eko Iskandar mengungkapkan, selama penerapan Braga Beken alias Braga Bebas Kendaraan, lalu lintas di kawasan pusat kota Bandung berjalan normal. “Sementara hari ini kita lihat Jalan Naripan menjadi lancar. Dengan adanya penutupan Braga Panjang ini tentu membawa dampak […]