Prakiraan BMKG, Cuaca Bandung Hari ini Berubah-ubah

Editor Ilustrasi./net
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Warga Bandung dan sekitarnya hari ini diharapkan untuk mempersiapkan diri dengan kondisi cuaca yang berubah-ubah, terutama pada siang dan sore hari dimana akan terjadi hujan ringan. Selalu bawa payung atau jas hujan jika beraktivitas di luar rumah dan tetap waspada terhadap potensi genangan air di beberapa area.

Berikut prakiraan cuaca terperinci dari Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) untuk Bandung, Provinsi Jawa Barat pada hari Senin, 20 Mei:

Pagi Hari

Pukul 04:00 WIB: Langit berawan dengan suhu 22°C dan kelembapan 95%. Angin bertiup dari arah tenggara dengan kecepatan 10 km/jam.

Pukul 07:00 WIB: Cuaca cerah berawan dengan suhu 23°C dan kelembapan 75%. Angin tetap bertiup dari tenggara dengan kecepatan 10 km/jam.

Siang Hari

Pukul 10:00 WIB: Kondisi langit berawan dengan suhu 24°C dan kelembapan 75%. Angin tenggara masih pada kecepatan 10 km/jam.

Pukul 13:00 WIB: Terjadi hujan ringan dengan suhu 29°C dan kelembapan 65%. Angin tenggara berkecepatan 10 km/jam.

Sore Hari

Pukil 16:00 WIB: Hujan ringan berlanjut dengan suhu 26°C dan kelembapan 75%. Angin tenggara masih konsisten pada 10 km/jam.

Malam Hari

Pukul 19:00 WIB: Masih hujan ringan dengan suhu 25°C dan kelembapan 80%. Angin dari tenggara 10 km/jam.

Pukul 22:00 WIB: Langit berawan dengan suhu 24°C dan kelembapan 85%. Angin tenggara 10 km/jam.

@uli

Baca Juga :  Sadis !, Segerombolan Bermotor Bawa Sajam di Cicalengka Bacok Orang Secara Acak

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

VISI | Beragama Butuh Kecerdasan

Sen Mei 20 , 2024
Silahkan bagikanOleh Idat Mustari BERZIKIR itu baik, membaca salawat itu bagus tetapi jika dilakukan di tengah malam, di bibir pantai menantang terjangan ombak tentu sebuah kebodohan. Hal ini pernah terjadi beberapa tahun kebelakang yang dilakukan oleh para pengikut padepokannya “Tunggal Jati Nusantara” (TJN) yang kemudian 11 orang tewas diterjang ombak. […]