Prakiraan Cuaca Bandung Hari Ini Berdasarkan BMKG

Editor Kota Bandung dan sekitarnya menurut prakiraan BMKG pada Rabu (27/3/2024) siang hingga malam.diguyur hujan. /foto ilustrasi/net
Silahkan bagikan

VISI.NEWS | BANDUNG – Berdasarkan prakiraan cuaca dari Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), kondisi cuaca di Kota Bandung pada hari ini, Jumat, 24 Mei 2024, akan mengalami variasi dari berawan hingga hujan ringan. Berikut adalah rincian prakiraan cuaca untuk setiap periode waktu:

Pagi Hari

Pukul 04:00 WIB: Cuaca berawan dengan suhu sekitar 21°C. Kelembapan udara mencapai 95%, dan angin bertiup dari arah tenggara dengan kecepatan 10 km/jam.

Pukul 07:00 WIB: Kondisi cuaca tetap berawan dengan suhu sedikit menurun menjadi 20°C. Kelembapan udara berkurang menjadi 80%, dan angin beralih dari arah timur laut dengan kecepatan 10 km/jam.

Pukul 10:00 WIB: Cuaca masih berawan dengan suhu naik menjadi 25°C. Kelembapan turun menjadi 75%, dengan angin kembali bertiup dari arah tenggara dengan kecepatan 10 km/jam.

Siang Hari

Pukul 13:00 WIB: Cuaca tetap berawan dengan suhu meningkat signifikan hingga mencapai 30°C. Kelembapan udara turun menjadi 60%, dan kondisi angin relatif tenang .

Sore Hari

Pukul 16:00 WIB: Diperkirakan akan terjadi hujan ringan dengan suhu turun kembali menjadi 21°C. Kelembapan udara meningkat menjadi 85%, dan angin bertiup dari arah timur laut dengan kecepatan 10 km/jam.

Malam Hari

Pukul 19:00 WIB: Hujan ringan diperkirakan masih berlangsung dengan suhu sekitar 20°C. Kelembapan udara tinggi, mencapai 90%, dengan angin beralih dari arah tenggara dengan kecepatan 10 km/jam.

Pukul 22:00 WIB: Cuaca berawan kembali dengan suhu tetap di angka 20°C. Kelembapan udara masih tinggi di 90%, dan angin tetap bertiup dari arah tenggara dengan kecepatan 10 km/jam.

Warga Bandung diimbau untuk mempersiapkan payung atau jas hujan, terutama saat beraktivitas di luar ruangan pada sore dan malam hari, mengingat adanya potensi hujan ringan. Tetap perhatikan informasi cuaca terkini dari BMKG untuk penyesuaian aktivitas harian.

Baca Juga :  Partai Gerindra dan PKB Resmikan Sekretariat Bersama, Prabowo : "Solid, Optimis, Maju untuk Kepentingan Rakyat !"

@uli

M Purnama Alam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Next Post

KHUTBAH JUMAT | Niat Ibadah Haji

Jum Mei 24 , 2024
Silahkan bagikanKhutbah I اَلْحَمْدُ لِلّٰهِ الَّذِيْ أَنْعَمَنَا بِنِعْمَةِ الْإِيْمَانِ وَالْإِسْلَامِ. وَالصَّلَاةُ وَالسَّلَامُ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ خَيْرِ الْأَنَامِ. وَعَلٰى اٰلِهِ وَأَصْحَابِهِ الْكِرَامِ. أَشْهَدُ أَنْ لَا اِلٰهَ اِلَّا اللهُ الْمَلِكُ الْقُدُّوْسُ السَّلَامُ وَأَشْهَدُ أَنَّ سَيِّدَنَا وَحَبِيْبَنَا مُحَمَّدًا عَبْدُهُ وَرَسُوْلُهُ صَاحِبُ الشَّرَفِ وَالْإِحْتِرَامِ. أَمَّا بَعْدُ، أُوْصِيْكُمْ وَنَفْسِيْ بِتَقْوَى اللهِ فَقَدْ فَازَ الْمُتَّقُوْنَ. اِتَّقُوْ […]